Fifa 13 Registry Fix


Komunitas Penggemar Fifa Soccer Indonesia - kembali akan memberikan sesuatu yang paling di cari para pecinta Fifa 13, karena tanpa Fifa 13 Registry Fix, untuk melakukan modifikasi Fifa 13 akan terhambat, karena setiap melakukan update Fifa 13, file harus di regenarate dulu sob.

Jika kita membeli game Fifa 13 yang versi Pak Tani, kebanyakan akan sulit menggenerate fila menggunakan Regenator bikinan iard68. File Fifa anda tidak akan ditemukan aplikasi Fifa 13 i68 Regenerator.


 Untuk mengatasinya silahkan sobat mendownload :

Fifa 13 Registry Fix

Jika telah di download, buat folder EA Sports di Program Files, Pindahkan folder Fifa Soccer 13ke dalam folder EA Sports,  ganti folder utama Fifa Soccer 13 menjadi Fifa 13. Pindahfile fifa13.reg kedalam folder Fifa 13, Klik dua kali file Fifa 13.reg dan tekan ok. Maka sekarang i68 regenerator sudah bisa di gunakan untuk melakukan editing Fifa 13 sobat.

Selamat mencoba. Enjoy the game, Fifa 13 The real Soccer emotion...

13 Responses to "Fifa 13 Registry Fix"

  1. folder fifa soccer 13 nya dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apapun nama folder gamenya, rename jd FIFA 13.

      Hapus
  2. klo folder origin gamesnya bisa di rename jadi EA Sport gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan pake ori? cb gak usah di rename ama refistry fix, cb langsung aja dlu gan.

      Hapus
  3. gan patchnya download yang ini aja apa dari pertama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mulai dr ini aja versi 101 all in one (linknya di fanspage kita) trs lanjut, ke 120,125,126,130,150,151,170...
      hrs urut gan

      Hapus
    2. diatas utk fifa 14,, agan nanya 13 tau 14?

      Hapus
  4. gan..ane main fifa 14 nih, yg mw ane tanyain :
    1. registry-nya bisa pake ini ga buat fifa 14 ?
    2. g ada ane temuin folder yg namanya Fifa soccer. klo agan biasa ketemu folder ini dimana?
    3. file fifa.reg yg udh didnload itu jg ditarok di folder yg kita buat tadi ya (folder EA Sports di Program files) ?

    Thank's yo bro..sorry banyak tanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. registry buat fifa 14 ada lgi, cari di menu sitemap
      2. itu folder bikinan sendiri. umumnya folder FIFA /1314
      3. taroh nya terserah jg bisa, tp sebaiknya di folder EA Sports\fifa 13/14

      di fifa.reg itu bisa ente buka dg notepad,,, pd bagian install dir, itu yg di samakan dg lokasi fifa agan, artinya bebas juga bisa mu taroh dimana fifa nya, asal lokasinya samain di file registry fix

      Hapus
    2. Critnya ane mw ganti background/theme-nya nih gan, tp tetep g ngaruh gan..gini cara yg ane lakuin
      1.bikin foldel EA Sports di Program File, dan Folder Fifa 14 didlam foldel EA Sports itu.
      2. Pindahin foldel utama Fifa yg sebelumnya di Program Files(X86) ke -> Program Files/Ea Sports/Fifa 14.
      3.Tarok file fifa14.reg di Folder EA Sports/Fifa 14
      4.Klik 2 kali file fifa14.reg..ok ok
      5.Copas File buat ganti bakcground ke FIFA 14
      6.Run As Fifa i68 yg udh ane tarok juga di Fifa 14.,warna balok2nya ijo2 semua, g ad yg merah (ane blum tw pasti cara gunain regen itu jg sih)..ya udah ane lanjutin aja Klik GO..dalam 2 detik slsai regennya.
      nah,waktu ane exit muncul tulisan
      "Unhandled exception detected"
      Could not find a part of the path 'e;\games\FIFA 14\Game\Fifa14.bmp
      padahal wktu ane cek ado koq file Fifa14.bmp itu..yaa udh, ane ok-in aja..

      Jdi dri cara yg ane lakuin diatas salahnya dimana ya gan. Thank's buat jawaban agan sebelumnya :)

      Hapus
  5. gan itu di atas buat fifa14 kan kenapa tulisannya fifa13

    BalasHapus
  6. gan ane coba koq gk bisa gini jawabannya
    C:\Users\USER\Downloads\Compressed\Fifa 13 registry fix.zip: Cannot create fifa 13.reg
    Access is denied.

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!