FIFA 13 Patch ModdingWay V 2.1.0 - Update Transfer Terbaru


Halloo GANS!!! Seiring beberapa transfer pemain terbaru yang mengejutkan, kali ini ane bagiin update terbaru FIFA 13 Patch Moddingway V.2.1.0, ini adalah patch FIFA 13 yang berisi update transfer pemain terbaru  September 2013.

Dimana beberapa transfer klub top macam Manchester United yang berhasil mendatangkan Fellaini, Arsenal mencomot Ozil, serta yang spektakuler, transfer termahal dunia milik Bale yang berseragam Madrid seharga 1 tirlyun, waooo!!! Semoga itu uang semua yah, bukan daun. :D

Berikut Fifa 13 Patch Moddingway v 2.1.0 diantaranya terdapat update :

* Database 5.0
- Top Transfer pemain terbaru di seluruh dunia
- Penambahan nama managers dan nama stadium  untuk team baru

* Minifaces baru


WOKE, langsung sedot saja Gans!

DOWNLOAD FIFA 13 PATCH MODDINGWAY TERBARU V 2.1.0


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


FIFA 13 captures all the drama and unpredictability of real-world soccer, and is driven by five game-changing innovations which revolutionize artificial intelligence, dribbling, ball control and physical play. It is the largest and deepest feature set in the history of the franchise. These innovations create a true battle for possession across the entire pitch, deliver freedom and creativity in attack, and capture all the drama and unpredictability of the real-world game.
Download Update Terbaru FIFA 13 Patch Terbaru ModdingWay  V 2.1.0 - Update. This is a mod for FIFA 13 video game.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

102 Responses to " FIFA 13 Patch ModdingWay V 2.1.0 - Update Transfer Terbaru"

  1. kok gabisa di download bang?

    BalasHapus
  2. gan ane udah download semua patch udah bisa semua tapi kok gaada timnas Indonesianya ya gan ?

    BalasHapus
  3. gan patch moddingway sama patch biasa yang dari V 1.8.6 itu sama apa beda?

    BalasHapus
  4. Anonymous@: Gak bisa donlot? BISA GANS!
    Smua patch Moddingway Gan. Setiap versi beda, donlot hrs dr awal v 0.9.3.


    Rai@: Kalo mo mainin fifa 13 yg ada timnas, pake db 4.0, kalo mo mainin fifa 13 yg season 13/14 plus trnsfr terbaru pake db 5.0 gan.

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Agan Eto'o ada, gan, photo nya aja ga di muat disini, saking ganteng nya hihi,,, piss bcanda :P

      Hapus
  6. cara pake nya gmn gan?

    BalasHapus
  7. yang V 0.9.3 by ariel itu gan?

    BalasHapus
  8. gan kalo bedanya donlot dari v 0.9.3 sama v 1.5.0 ngaruh ke gamenya apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngaruh gan, kecuali agan donlot v 1.5.0 all in one, tp di ane link nya udah d hapus.
      Ngaruhnya ke game bs brupa boot ilang, stadium error, dll.

      Hapus
  9. cara instalnnya gimna gan?? *newbie

    BalasHapus
  10. gan ane udah download patch dari versi 1.91 sampai 2.0
    berhasil sih gan,cm tinggal jersey nya ja yang g berhasil, jersey nya masi jersey lama itu gmna ya gan solusinya.....???

    Mohon bantuan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka fifa 13 mwmselector, pilih db 5.0, apply. DOne

      Hapus
  11. gan, pas sampe patching sampe 2.0.0 udah keren gan, tapi, pas masuk 2.1.0 oezil, fellaini sama bale masih di klub lama, higuain pun belum ke napoli, bingung banget nih gan, mohon pencerahan nya segera gan.
    nama ane gunawan gan, penggila fifa 13

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok Agan Gunawan, buka fifa 13 mwmwselector, pilih db 5.0, apply database. close. Langsung di regen gan. Done.

      Hapus
  12. udah gan, malah crash semua balik ke awal semua gan,ga ada new jersey, new team, ataupun new player gan. pening banget nih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba delete file squad di my document/fifa 13

      Hapus
  13. Gan Kalo regen emang lama ya proses nya???
    punya gua sampai not responding & close program waktu regen....
    terus gan di mwmwselector gua pilih db 5.0 Patch nya g bs,Tp kalo gua pilih db 5.0 gameplayzed Patch nya bs,tp Cuman Transfer sama Team aj yg update Yang lainnya g,seperti kits & face.
    Nah tu gmna gan???

    Mohon pencerahannya ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan gak isntal dr versi awal s/d trakhir. trus setelah ekstrak satu versi, lngsung install moddingwayinstaller.exe. ulangi lngkah ini utk tiap versi yg akan diekstrak. stlh smua selsai, pilih db di mwmselector. selesai. baru regen.

      Hapus
  14. oke gan, work nih. tapi tetep penonton nya sunyep kayak lebak bulus kalo ga ada konser nih haha
    oiya gan, jersey manchester city yg away kok ga ori sih ?
    maksud ane kagak ada kerah nya gitu
    mohon pencerahan nya gan
    gunawan lagi ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane pikir Bro Gunawan melewatkan versi tertentu patchingnya. pas donlot 16.0 apakah langsung loncat 1.8.2? di dalam postingan 1.8.2 ane kasih link donlot lanjutan 1.6.0 gan. maklum waktu itu ane sibuk malas posting satu2.

      hahay,,, kek lebak bulus,,, hadeuhh, aja aja ada ni bro gunawan :D

      Hapus
  15. ga ada yang ane lewatin kok gan, makanya ane bingung ni gan. face shinji kagawa japannese nya udah dapet gan, cuma ga ori juga ._.
    kalok pakek crowd yg agan rekomendasiin kemarin malah crash kembali ke awal gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba install ulang fifa 13 agan, ulangi patch. pasti bisa normal.

      Hapus
    2. sama aja gan, ga ada perubahan nya. agan cepetan dong post crowd itu, ga sabar nih.
      patch fifa 13 ga akan stop kan gan walaupun nnti fifa 14 ori keluar ? soalnya lappy ane cuma ber-sepc bawah.

      Hapus
  16. gan kalo mau ngepatch yang ke v 2.1.0 gimana ya ? sbelumnya ane udah patch yang .0.9.5 ,
    sama sepatunya warna hitam putih , terus lapanganya warna itam plong gan -_- mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa gan loncat jauh gitu, makanya sepatu, lapangan dll file nya kgak ada, sedang di databasenya ada listnya. Jd hrs urut, kalo dr 0.9.5 urut s/d 2.1.0.

      Hapus
    2. hmb , ane ude ikutin tutorial nya gan , dari 0.9.3 ampe 2.1.0 tapi ko lapangannya masi itam plong gitu gan -_- kalo sepatunya sih udah kembali normal.

      Hapus
    3. di postingan patch v 1.8.2, kan di dlmnya ane kasih link donlot versi ke bawahnya, itu udah d donlot blom?

      Hapus
    4. 1.8.2 udah di donlot gan , lapangan juga udah bersih , tapi sepatunya lagi gan -_- sebagian ada yang warna kotak" gitu -_-

      Hapus
    5. versi 1.8.2 ke bawah udah donlot lom? itu versi yg 1.6.0 ke atas.??

      kalo sepatu kek gitu missing filenya gan, artinya ada versi tertetu gak di pacthing.

      Hapus
    6. nih ane si instalnya 0.9.3 0.9.5 9.7 , 1.5.0 , 1.8.2 . 1.8.6 ,1.9.1, 1.9.9 , 2.1.0 , ada yg kurang bang patchnya ??

      Hapus
    7. antara 9.7 s/d 1.5.0 kagak ada bung.
      antara 1.5.0 s/d 1.8.2 kagak ada jg.
      1.8.4,1.8.8, 1.9.0, 1.9.2, 1.9.4, 1.9.6, 1.9.8, 2.0.0 gak ada.

      Hapus
    8. 2.0.0 ada gan sory :D trus ane harus donlot patch brapa aja yah ??

      Hapus
    9. tapi link nya ada yg mati gan , itu aja dari 9.3 ane cari yg bisa aja -_- kalo link nya bsa smua sih ane donlod smua ..

      Hapus
  17. helppp....
    udah instal ulang fifa13, udah patch dari 0.9.3 sampe 2.1.0 udah pilih db 5.0 udah regen jg, kit ama face udah berubah, cuma transfernya lom ada perubahan.
    bantuin donkk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia.... gw ubek2 nih fifa tp ga nemu file squadsnya dimana.
      dlu di fifa11 & fifa12 sih di my document
      apa karena abis instal fifa langsung gw patch ya? apa harus di play dlu baru di patch?
      oh ya gw pake win8

      Hapus
    2. biasanya hbis pilih db 5.0 di regen lgnsung bisa. kalo regen nya bnr2 work.

      Hapus
  18. bro ane belom pernah patch fifa sebelomnya.. kalo mau pake patch 2.1.0 harus install versi brp aja gan?
    need help..

    BalasHapus
  19. gan, ane udah install smua dri versi awal smpai trkhir, semua langkah udah diikutin
    install patchny 1 1 smpai versi trkhir
    tapi ndk berubah smuanya gan
    cuma layar yak yg berubah jdi layar moddingway
    yg lain ndk berubah
    njdi gmana gak
    kompi ane pkai windows 7 64 bit
    mohon pencerahaannya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka fifa 13 mwmselector, pilih db 5.0 apply, lalu close. langsung regen gan.

      Hapus
  20. gan, ane orang awam. gmane cra update nya.?? ssudah didowload.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke tkp gan ---> fanspage : https://www.facebook.com/KomunitasFifaSoccerIndonesia

      Hapus
  21. gan, patch fifa 13 nya gabakal berenti di v 2.2.0 kan gan ?
    soalnya muales gan nge fifa 14 udah stuck di fifa 13 gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan ge brenti gan hehe.
      kenapa males gan? tunggu yg full kluar ja, bli dvdnya :D

      Hapus
  22. alah males gan, soalnya spec lappy ane rendah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, fifa 14 pc ga bnyk brubah dr segi grafik. versi pc ga pake ignite engine.

      Hapus
  23. gan, ane udah download smua patch moddingway yg ada di blog agan, trus ane instal satu per-satu, perbuhannya emang banyak sih hehe, tapi kok update transper pemainnya kok masih tetep ya.? misalkan si neymar itu masih di santos, trus gareth bale tottenham, ozil juga masih di MU ..

    BalasHapus
  24. hahaduh maaf gan salah ketik itu yg bawah .. iya intinya mah update pemainnya nggak berhasil .. ga sesuai dgn aslinya .. kenapa ya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka fifa 13 mwm selector, pilih db 5.0. selsai, baru di regen gan.

      Hapus
  25. wokeh, udah bisa gan .. skrg mah komplet, padahal ga ane regen .. omong-omong, fifa 14 yg demo rame ngggak gan.? ane belom nyoba .. soale pengen yg full version

    BalasHapus
  26. gan ane udh install smua patch dari awal koq jerseynya masih lama ya gan? smua udh update kecuali jersey doank ,gmn nih gan?? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. database 5.0 udah di pilih gan? Udah di regen blom? coba delete file squad di mydocumanet/fifa 13.

      Hapus
  27. misi gan, ane newbie di fifa 13. soalnya baru pindah dr tetangga. heehehe
    gini nih gan, ane udah download patch FIFA13 moddingway v.1.9.6 AIO.
    pas ane install, malah crash gan, abis logo fifa, back to desktop. gmn solusi nya nih gan?? ane dh download ampir 1gb. abis dah quota ane. -_-
    cara2 di readme udah ane ikutin.
    trpksa deh instal ulang fifa13 lagi,

    o iya satu lagi, ane make fifa13 versi blackbox<<< kayak nya ga ngaruh ya, semoga.
    (ane make win XP SP3.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat bergabung di Komunitas FIFA Indonesia, gan. :D
      Patch nya donlot dr awal gan, bisa dr versi 9.3, ato mulai dari 1.5.0 AIO.trus lanjutin sampe trakhir v 2.2.0.
      tutorial cara instal liat di blog ini.
      blackbox ato pak tani ga ngaruh gan. XP bisa kok.
      Saran ane pake inet yag unlimited jgn yg quota gan. Selamat NgePatch GAn. Smoga langsung brasil, silahkan tanya lagi, ane siap bantu selagi bisa.

      Hapus
  28. numpang nanya kenapa ya gan saya sudah download dan install semua patch tapi boots sama kit number nya masih error , boots nya sering ganti2 dan gk kompatible dengan pemain , kitnumber ada yg smpai 100 ? mohon pencerahan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara regennya gimana gan , tolong tutor lengkapnya gan

      Hapus
    2. baca tutorial cara install patch gan, ada di kategori TUTORIAL.

      Hapus
    3. sudah di regen masih error gan , boots nya bisa berubah-ubah misalkan pemaian seperti Lamela (spurs) sepetunya kok puma trus ntra bisa adidas , bisa nike pdhl gk di edit.

      Hapus
    4. sudah pilih db 5.0 di fifa 13 mwmselector?
      regen nya kok bisa error gimana? bisa lebih jelas, bila perlu kasih gambar error nya. biarnsy bisa bantu.

      Hapus
    5. mksudnya sudah saya regen gan :) tapi efek nya belum ada , boots para pemain masih error :) gitu gan

      Hapus
    6. itu dsebabkan ada patch terlewati,,, makanya file boot missing, jadi gitu hasilnya. solusinya donlot sesuai urutan patch.

      Hapus
    7. saya kemaren donlot saya tinggal patch Timnas Indonesia itu gan , apakah ngaruh , dan kenapa waktu di selector kok pas ane LOAD PLAYER muncul tulisan game not found

      Hapus
    8. ngaruh banget gan kalo ada patch yg ga ke install.

      Hapus
    9. oke gan klo gitu ane download dulu gan patch Timnas Indonesia dkk. semoga ada perubahan dan selectornya gak error

      Hapus
    10. woke siips gan. ane doain sukses ngepatch nya. :D

      Hapus
    11. alhamdulillah patch sukses gan (y), untuk boots semua sudah fix , hanya saja di bagian selector yg "assing style" itu gak ngefek gan biar di ganti :) apakah memang masih error ? atau memang ntar ada update terbaru lagi untuk FIFA 13

      Hapus
  29. gan mau nanya ..
    itu patch harus di instal dari semua versi yahh ?
    trus versi'y berurutan or gak ??
    tolong pencerahannya..
    newbie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gan berurutan, bisa dr 9.3 s/d 2.2.0 ato dri 196 all in one s/d 2.2.0. link 196 all in one ada di fanspage kita gan.

      Hapus
  30. spek laptop untuk instal fifa13 apa aja om?
    katanya lebih berat dibanding pes13.
    laptop saya pes13 kuat, tapi qualitas videonya mentok di NORMAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah gan, fifa 13 lebih ringan dr pes 2013. ane udah coba.

      Hapus
    2. ada alamat buat download fifa13 gk om? ane nyari2 di google banyak url cracknya pada rusak.

      O iya, kalo ane udah dapet file cracknya dari blog si A, tapi file fifanya dari blog si B, kira-kira cracknya cocok gak om?

      Hapus
    3. bisa gan, crack beda t4 donlot bisa dipake. link donlot crack --->
      http://files.indowebster.com/ff13_rldcrck.html

      link donlot fifa 13 :
      http://files.indowebster.com/f13_intx_part1.html

      http://files.indowebster.com/f13_intx_part2.html

      http://files.indowebster.com/f13_intx_part3.html

      http://files.indowebster.com/f13_intx_part4.html

      http://files.indowebster.com/f13_intx_part5.html

      http://files.indowebster.com/f13_intx_part6.html

      http://files.indowebster.com/f13_intx_part7.html

      Hapus
  31. gan pnya q udh instal smua versi,trus udh pilih db v.5.0.. masalahnya waktu buka fifa13 nya kok lewat origun,trus hrus sign up segala??

    BalasHapus
    Balasan
    1. fifa 13 agan pak tani atau ori? trus apa folder utama fifa 13 nya gini : C:/program Files/Origins/FIFA 13 ??? rename folder origin menjadi EA Sports, trus donlot registry fix di blog ada.

      Hapus
  32. Gan Ane Udah Download Dari v0.93 sampe V.2.2.0 tapi ko pemain nya nga berupah jadi pemain yang sekarang musim 2013/2014 makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka fifa 14 mwmselector di folder fifa 14, pilih db 4.0 gan

      Hapus
  33. gan cmana cara pakainya

    ajarin dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari di tutorial cara install nya gan buka di kategori turorial,

      Hapus
  34. kalo patch harus dari awal ya gan? atau bisa langsung loncat ke versi terbaru?

    BalasHapus
  35. bajunya ga berubah yah gan ??

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ane kok lapangn camp nou. ga ada rumputunya . kyk ilang lpnganya? gmna gan

      Hapus
  37. bos kok FIFA 13 MWM Selector.exe ane ngk keluar ya?? mohon petunjuknya..laptop ane 64 bit

    BalasHapus
  38. Gan kok saya selalu crash ya? saya udah install ModdingWay 1.96 AIO sampe MW yg terakhir tp selalu crash. Logo EA-Intro-Load Profile-Home lalu crash, saya udah coba run as admin tp tetap gabisa. Saya juga udah install FIFA 13 v1.3 Official Patch sampe FIFA 13 v1.7 Update-RELOADED tetep aja crash. Itu kenapa ya gan? Mohon Bantuannya nih padahal dulu saya pernah install bisa, tp sekarang malah gabisa. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo install udah bener, netframeworks, vga, directx, udah pd update, coba di regen pake i68regenerator,,,

      Hapus
    2. assalamualaikum wr.wb gan cara extrak nya gimana? tolong gan saya masih newbie maen fifa nih :') kasih tutorial nya dong gan cara gini in ini ini yg saya cari" gan :) nuhun gan :) wassalamualaikum wr.wb

      Hapus
  39. assalamualaikum wr.wb gan cara extrak nya gimana? tolong gan saya masih newbie maen fifa nih :') kasih tutorial nya dong gan cara gini in ini ini yg saya cari" gan :) nuhun gan :) wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!