Cara Install Patch FIFA 14 Moddingway

Cara Install Patch FIFA 14 Moddingway - Fifa Indonesia. Haloo Gans! Kali ini ane Share buat yang masih baru pindah dari game "sebelah" atau yang masih baru dan bingung Cara Install Patch FIFA 14 Moddingway.


Sebenarnya Cara Install Patch FIFA 14 Moddingway ini sangat gampang dan mudah. selain itu caranya juga sama untuk cara Install patch FIFA 13 Moddingway juga.  Didalam folder Patch FIFA 14 Moddingway juga sudah ada cara install nya. Cuma karena kebanyakan pengguna FIFA 14 adalah hasil bajakan, maka harus ada langkah awal dan persiapan "Alat Perang" Mods agar bisa terinstall dan di baca oleh game FIFA 14.

Langsung Aje Gans, Berikut Cara Install Patch FIFA 14 Moddingway :

Siapin Alat perang :

1.   Regsitry fix Fifa 14 (ini utk user pak tani. kalo ori gak usah)
   donlot regsitry di index grup. Atau di http://komunitas-fifa.blogspot.com/2013/10/registry-fix-untuk-fifa-14.html
     cara pake registry di situ dah jelas. jangan nanya lagi, awas!

2.   Editing tools -> i68regenerator, FHL BH Editor.
      link http://komunitas-fifa.blogspot.com/2013/09/fifa-14-i68regenrator- 40.html dan
             http://komunitas-fifa.blogspot.com/2013/10/fifa-14-editing-tools-fhl-bh-editor.html

3.   File patch yg udah di sedot
      dah tau smua pasti hehe.Untuk patch FIFA 14 Moddingway pertama adalah V 0.5.

4.   Makanan ringan plus kopi (hehe ini option gan)
      kalo ini terserah kalo bokek gak usah.


Woke Sekarang Siap Install Patch.

1.   unrar or copy semua file dalam rar ke folder utama FIFA 14
      misal spt di registry fix --> C:\Program Files\EA Sports\FIFA 14

2.  Buka folder FIFA 14, Run as Administrator ModdingwayInstaller.exe lalu klik Instal. Tunggu  ampe selesai. Close.

3.   Buka MWM Selector, select Database, pilih Database 2.0, apply database. Ok. Exit.

4.   Regan pake tool editing di atas. pilih yg agan suka.

5.   Done.

6. Untuk install patch versi selanjutnya, ulangi langkah 1-4. Untuk kegiatan meregen trakhir aja juga boleh gan. Biar gak bosen. :D


Udah! Gitu aja gan Gampang banget kan? SOrry kalo bahasa tulisan ane kacau. :D Semoga Bermanfaat Gans!!

112 Responses to "Cara Install Patch FIFA 14 Moddingway"

  1. itu yg i regeneratorny gabisa di download gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ini ngepatch harus mulai dari versi yang lama dulu ya

      Hapus
  2. kenapa boots nya sedikit pas di patch 0.8.5 ? padahal di folder boots nya sampe 700 boots gan.. gimana caranya biar sepatunya banyak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo setiap install patch baru selalu regen gan.

      Hapus
    2. Gan,ane bingung caranya..itu MWM apa ya gan?
      Maaf,baru pertama kali nge patch gan.

      Hapus
    3. wmw selector itu aplikasi yg ada dl patch moddingway. aplikasi buat ngatur milih db, sepatu, scoreboard, dll.

      Hapus
    4. download patch awal dari versi brapa ya??

      Hapus
  3. gan, setiap install moodingway baru harus di save dlu careernya ato ga..., ap setiap diinstall MDway baru akan demage save careenya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gan backup database dulu di mwm selector. bener ente gan, pasti damage, krn database baru ada perubahan, sehingga career gak bisa dilanjutin. jd backup dulu.

      Hapus
  4. Gan,crack skidrow ud ad v5nya..mesti ganti ato te2p pake 3dm v2 aja? Apa cocok2an pake tipe crackny tiap pc? Kalo qt ambl update nya tapi crackny te2p 3dm td gameny bs work ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu v5 yg si blog skidrow punyanya 3dm gan. sama aje.

      Hapus
  5. gan yang regan pake tool itu wajib ato gimana ya? itu fungsinya buat apa sih? *nuwbi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat make patch/mods biar ke baca oleh game. kalo gak mau pake patch ya ga usah donlot tool ini.

      Hapus
  6. knp gan pas ngintall generator nya loadingnya ga jalan jalan?

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. kalo sudah registry fix dg bener, regen nya gampang gan ga bakalan error. Tinggal klik GO. Tunggu ampe selesai.

      Hapus
  8. gan, knp setiap match layarnya suka goyang" aja?

    BalasHapus
  9. ane ga pernah regen, tapi jadi nih gan. bermasalah ga ?

    BalasHapus
  10. gan klo patch fifa14 nya dari mod 0.6 loncat ke 0.85 bakal jadi eror gk?

    BalasHapus
  11. Saya pake versi skidrow, cara main tournament, seperti cup itu bgmana? Atau memang skrang kaga bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka di tab Play, pilih +more. ada Load Tournament, geser pake analog kanan, pilih new tournament.

      Hapus
    2. saya udh ngikutin cara diatas tp ga ada pilih new tournament.

      Hapus
    3. mohon pencerahannya gan, dan untuk semua ada ga yg nasibnya kayak gw?

      Hapus
    4. mohon jawabannya gan. Kayak kurang bgt ga bisa main tournament, ini menjadi pertanyaan bnyak org jg.

      Hapus
    5. buka mwm selector di folder fifa 14. pilih game mode tournament, apply. close
      mainkan fifa 14, tab Play, pilih More, pilih load tournament, geser pake analog kanan, pilih new tournament.

      Hapus
    6. tetep ga bisa gan.

      Hapus
  12. gan,bantu ane,cara nge regen gimana ya? app nya udah ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. registry fix dulu, donlot di blog ini filenya. baru run as adminitrator i68regenertaornya, klik GO. tunggu sampe kelar.

      Hapus
  13. gan, kalok ada *.big* file nya not regular *.big* file itu gimana gan solusinya ?

    BalasHapus
  14. Gan kok ane abis install moddingway kok disuruh reinstall mulu sih. Itu kenapa ya?

    BalasHapus
  15. gan, kenapa ya fifa saya jadi gabisa pake moddingway? awalnya lancer jaya

    thanks

    BalasHapus
  16. Gak bisa downlod registry fix.....blog tdk ditemukan

    BalasHapus
  17. Gan kenapa ya klo game fifa14 ane klo di pake quality high gambarnya putih semua? mohon pencerahanya ya gan. Di tunggu nih jawabanya?

    BalasHapus
  18. gan gue mau nanya, kiper nangkap bola di penalti gmana sih???
    Frustasi kebobolan terus!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo jadi kipper Pake Analog kanan gan atau singkatan lainnya R3, jika agan pake stik ps3 atau KW agan harus setting dulu stiknya pake Motionjoy atau sejenisnya,

      Hapus
  19. makasih infonya bro. berharga banget. nikahi aku mas. hahah bcanda, gue cowo :D

    BalasHapus
  20. kok gk bisa bh editornya ..
    not stoped working di windows 8.1 pro

    BalasHapus
  21. gan, kalo saya update patch moddingway, apakah carrer mode saya hilang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelom update backup dulu dr mwmselector, pilh backup current database. done.
      lalu install patch,,, (anggap sdh bisa) done.
      buka mwmselector lg,, pilih career database backup.. ok. exit. main kan career lama. pasti bisa.

      Hapus
    2. gan numpang nanya, ane udh install patch 1.7.1 trus ane coba World Cup database. eh pas mau balik ke database yg lama malah crash career nya, pdhl udh backup T.T

      Hapus
  22. mas kalau bisa d buat video y soal y masih kurang paham mas , yg saya mau tanya pilih regen yg agan suka maksud y itu kita d suruh milih pake salah satu dari ini i68regenerator, FHL BH Editor bkan mas ?

    tolong d jawab mas

    BalasHapus
  23. aduhhh gan maap ni,,ane msi bingung caranya biar bisa maen onlinee di fifa bajakann,,hehe
    please bntuinn yah kaawan.... :}

    BalasHapus
    Balasan
    1. bajakan gak bisa maen online,,, hrs ori gan :)

      Hapus
  24. kalo intsall langsung pake modding way 1.7 bisa gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran sayan mulai dr 101 AIO gan, trs 120,125,126,130,150,151,170.

      170 ini update db worldcup doang gan,,, jd agan gk akan nemu update club, transfer dll,... selain itu bs saja trdapt error krn gak urut,,,

      Hapus
  25. gan kalo ngepatch note list nya ilang ga? kalo patch fifa13 ilang tapi yang 14 ane coba ga ilang makannya bingung. gimana gan ? minta saran ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kayak ane gan, tapi pas di coba maen crash gak? kalo ane crash melulu

      Hapus
    2. emang yg skrg listnya gk ilang,,, :)

      Hapus
    3. ohh pantesan gan ane bingung makannya pas patch pertama kali :D makasih gan, makin demen sama fifa deh ..

      Hapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. gan ane baru instal fifa14 trus instal MOD 0.5 tapi pas udah ready ane mau maen kok crash pas waktu muncul gbr messi, anehnya jg MOD yg ane instal itu pas ane buka moodingway.exe masih bisa di instal lagi dan lagi kok begitu?? pengalaman ane fifa13 kemaren kalo udh MOD ready gak bisa lagi instal MOD itu lagi harus MOD update berikutnya, tolingin gan jadi crash gak bs bner :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah diregen blom kalo blom pasti crash.

      Hapus
    2. regen itu digimanain pake apa gan? gak ane regen tp bs gan :D
      oiya gan bener gan urutan mod yg ane instal 0.5 - 0.6 - 0.8 - 0.8.5 - 0.9.0 - 0.9.5 - 1.0.0 - 1.2.0 - 1.2.5 - 1.2.6 - 1.3.0 - 1.5.0 - 1.5.1 - 1.7.0 - 1.7.1 ?
      padahal udah byk mod knp muka2 kayak oshea, s.larson, giacherini masih muka bawaan fifa?
      sama request tips shooting gan cz ane maen kok shootnya nembak burung melulu, jd always imbang dah pdhl di fifa 13 kemaren enak shootnya :(

      Hapus
  28. Gan mw tanya dong gw uda beli fifa 14 bajakan..tapi pemainnya lom updated kaya ozil masih di madrid .. bisa gak pake patch moddingway v.1.7.1 terbaru??kalo bisa caranya gimana gan??

    thanks anyway

    BalasHapus
  29. saya pake FIFA AGB GOLDEN TEAM saya patch pake Moddingway ini

    waktu masuk ke fifa habis press start kok langsung error ya gan

    apa mungkin emang nggak cocok jadi crash ?

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Kala tiap abis install patch moddingway, wajib diregen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak ngefek wajib regen

      Hapus
    2. .bro, kalo nginstallnya di program file(x86) bs gak registrynya ?

      Hapus
  32. numpang tanya gan.....habis instal mod, kenapa carer mode jadi crash ya..dan gak bisa edit player. mohon pencerahan gan

    BalasHapus
  33. gan FHL-BH editor dan patch moding way nya ga bsa di extract. Gimana dong?

    BalasHapus
  34. Kalo langsung v 1.7.1 bisa gak gan?

    BalasHapus
  35. gan ane udah instal patch yang 1.7.1 AIO, kok pemainnya gak pindah ya? ada solusi gak? tapi overall pemain ada yg naik turun..

    BalasHapus
  36. gan, ane mau tnya stlah ane install fifa 14 versi skidrow dri CD yg ane beli...kok ada folder "game" di dalam folder game utama...??

    gmn cara install Moddingwaynya..
    ane dh install dri yg 1.7.1 brurutan smpe yg 1.9.1... sdh d set
    d mwm selector tp gk ada perubhan...???
    ane pke win 7 (x86)

    tolong pncerahannya gan.. :D

    BalasHapus
  37. gan cara meregistrasi fixnya gmna??..biar FHL BH Editor bisa kebuka.soalnya has stoped working trus..minta tutorialnya gan

    BalasHapus
  38. gan misalkan fifa 14 nya dari SKiDROW juga bisa di patch kan ?gak harus ori, reloaded, atau versi yg pake origin kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry gan , maksud saya kalo kan di blog ini adanya skidrow, nah saya sendiri makai yg reloaded , masih bisa di patch gk gan ?

      Hapus
  39. gan saya sudah instal patch dari yang pertama sampai yang baru, tapi ko pemainnya kaga ada yang pindah ya ?
    malah ada pemian yang namanya hilang.
    gimana solusinya gan ?
    mohon di jawab ya gan makasih

    BalasHapus
  40. bisa gak instal patch nya langsung yang terbaru ?

    BalasHapus
  41. ko saya udah install 171 aio ko gada pemain yg pindah ya?
    apa harus ;anjut sama 180?

    BalasHapus
  42. gan habis aku regen aku play kok crash ya gan...? cracknya aku pakai 3DM

    BalasHapus
  43. maaf gan sebeblumnya, gan waktu mau install moddingway nya, kok keluar tulisan game folder not found?

    BalasHapus
  44. gan bisa gak fifa 14 versi pak tani main ultimate team ?

    BalasHapus
  45. Maaf gan sebelumnya..gue dah pernah install fifa14 lengkap dengan moddingwaynya, udah beres..tp msh sering crash stlh main beberapa game..kebetulan PC gua hrs install windows ulang, krn gak bisa loading..lalu gua install lg Fifa14, trus gua install dulu Moddingway 0.5 - 0.85 baru gua regen..tp kok setiap play, bgt gbr Messi muncul, langsung hilang..crash..kenapa ya gan..mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  46. cara instal mod yg misah" kek kit,boots,stadium,ball.. gmna tuh gan ? ane masih ga ngerti gmna cara masukinnya -_-

    BalasHapus
  47. Gan Kalo mau install Ball gimana ?

    Pencerahannya dong .. :)

    BalasHapus
  48. gan ini installnya harus urut ya gan ?

    BalasHapus
  49. gan, ane kok abis ngepatch yang v0.5 malah jadi crash dump mulu yah gan pas mau play match. solusinya gimana yah gan?mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  50. gan , kalau ngeregen nya carer fifa 14 nya damage nggak

    pencerahanya cepat yaa ...

    BalasHapus
  51. gan kok pas regen malah eror, tolong bantuannya gan...

    BalasHapus
  52. gan, kalu install patch dulu baru registry nya gimana?
    soalnya udah terlanjur install patch nya, nggak tahu kalau harus pake registry.

    BalasHapus
  53. gan, boleh gak minta patch/mod nya berurutan dari awal sampai terbaru yah..

    BalasHapus
  54. Gan kalo update patch ny langsung yg terakhir kira2 bsa gk ya? Mkasi.

    BalasHapus
  55. Gan, mau mastiin aja ne. Kalo regen patch AIO tu emang lama ya ???

    BalasHapus
  56. Gan saya sudah regen mod lama sampe baru,tpi koq gak ngaruh ya?

    BalasHapus
  57. gan kenapa fhl bh editor stopped working ?

    BalasHapus
  58. gan ane pas mau install modingwaynya kok not responding gitu? padahal registry sama semua step-step nya udah dijalanin semua

    BalasHapus
  59. pemainya kok tidak transfer ya gan setelah aq petch (tetep kyk instalan asli)
    maaf saya pemula.,,.

    BalasHapus
  60. regan tu apa gan? please jawab

    BalasHapus
  61. gan, kalo setiap kita milih database, itu harus regen ya?

    BalasHapus
  62. gan mau nanya kenapa setiap ane ngeklik moddingwayinstaller nya selalu not responding? minta bantuannya dong gan (btw ane nginstall yang FIXIVMWM480AIO all in one)

    BalasHapus
  63. gan mau nanya,,ane pake fifa14 via 3dmGame,,cara update patchnya apa sama dengan yang pake moddingway gan?
    makasih gan sebelumnya,,SuksesSelalu

    BalasHapus
  64. gan saya mau install moddingwaynya tapi kok gk bisa ya?? itu kenapa?? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  65. gan mau tanya kalo fifa bajakan pengen edit player di career mode ada caranya ngga ?

    BalasHapus
  66. thanks gan infonya

    kunjungi hargaalatantrianc2000.blogdetik.com pusatmesinantrianc2000.blogspot.co.id
    pusat alat antrian otomatis +software dan alat survey kepuasan pelanggan
    kami menjual alat antrian:

    -alat antri sederhana
    -alat antri berbasis android
    -survey kepuasaan layanan
    -kiosk
    -dan juga berbagai macam type tentunya

    hubungi www.alatantrian.com
    denny@cendana2000.com 082130345677

    BalasHapus
  67. Gan minta bantuanya pas di carer terus pas waktu maen fifa club word cup kok gak bisa ya terus langsung kluar

    BalasHapus
  68. Gan habis install modding way kok jd nyendat nyendat gak lancar larinya

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!