Tips Mengatasi Masalah FIFA 15

Tips Mengatasi Masalah FIFA 15 ~ Fifa Indonesia. Haloo Gans kembali ane akan share mengenai FIFA 15 yang baru aja rilis. Fifa 15 adalah series nextgen dengan Ignite Engine besutan EA yang kembali menghadirkan game sepakbola paling keren sejagat ( yang ga setuju silahkan marah :D ).


Nah, bagi yang udah mainin game ini, pasti ketagihan, tapi terkadang terdapat masalah FIFA 15 yang muncul saat main di PC atau Laptop kesayangan. Apalagi kalo agan make FIFA 15 pak tani, kadang FIFA 15 ori pun terdapat masalah dikarenakan PC / Laptop kita yang kurang ini itu.

Masalah atau problem FIFA 15 yang timbul seperti FIFA 15 crash, masalah FIFA 15 lag, bug FIFA 15, masalah FIFA 15 freeze, FIFA 15 error 0xc000007b, dan masih banyak masalah FIFA 15 yang lainnya, seperti sebelumnya masalah FIFA 14 yang tak jauh beda.

  Berikut Tips Mengatasi Masalah FIFA 15 :

- Pastikan untuk memeriksa spesifikasi FIFA 15 di PC / Laptop sebelum menjalankan FIFA 15!

- Periksa dan perbarui driver vga Agan : nVidia - AMD / ATI

- Jika mengalami lag gunakan D3DOverrider dan aktifkan force Tripple buffering dan vsync pada FIFA 15 exe.

- Perbarui versi dierctX jika Agan mengalami crash yang berkaitan dengan itu! Buka di sini untuk mengetahuinya.

- Jika kontroler tombol tidak berfungsi dengan benar coba untuk mendownload file-file kontroler Xbox360 dan tempatkan mereka dalam folder FIFA 15 Agan.

- Bagi yang mengalami error .Net Frameworks  silahkan install edisi terbaru untuk Win 7 atau 8 di sini.

- VGA Agan harus mendukung Dirext X 11 untuk menjalankan FIFA 15!

- Untuk memperbaiki lag pada logo EA FIFA 15, nonaktifkan Origin dalam game (Klik kanan pada FIFA 15 di Origin Library> Properties> Disable Origin In-Game)

- Jika Agan mendapatkan pesan berikut ketika menginstal Fifa 15, "VC++ runtime redistributable package was not installed successfully. Setup cannot continue.”, buka Origin Game \ FIFA 15 \ __ Installer \ vc \ vc2012Update3 \ Redist dan jalankan vcredist_x64.exe tersebut. Anda dapat kembali ke Origin Library dan menginstal demo.

- Jika Agan masih mengalami .Net Framework error mencoba untuk menginstal Repair Tool ini untuk itu dan menjalankannya!

- Jika game crash di halaman bahasa yang Anda perlu menginstal ulang atau mengaktifkan Windows Media Player! Tutorial di sini. Intro tidak dapat berjalan tanpa WMP, sehingga Fifa 15 crash.

- FIFA 15 saat ini tidak dapat mendukung karakter khusus (seperti àéñõü). Jika nama PC Anda (atau nama pengguna Windows Anda) mengandung setidaknya satu dari karakter ini, akan menyebabkan FIFA 15 crash. Saya sarankan Agan untuk mengubah nama PC atau nama pengguna Windows Agan dengan mengikuti kedua solusinya disini.

- Masih belum bisa main FIFA 15? Pergi ke Dokumen dan membuat FIFA 15 folder dan tambahkan 2 file ini di dalamnya. Anda dapat men-tweak pengaturan Anda sendiri di fifasetup.ini! Solusi lain adalah dengan membuat folder Documents di disk / C Anda dan target file yang ada. (Buka dokumen asli folder, klik kanan, properties, Target dan pilih folder dokumen baru yang Anda buat pada disk / C).

- Jika VGA Agan lemah untuk memainkan FIFA 15, download dan jalankan dxcpl exe (pergi ke start menu dan ketik "dxcpl.exe"), masuk ke Edit List ..., tambahkan fifa15.exe dan fifaconfig.exe dan klik ok, mengatur 11_0 di Feature Level Limit dan centang Force WARP, klik apply dan ok. Perhatikan bahwa game akan berjalan sangat sangat lambat!

- Membuat profil untuk demo pada kedua kartu grafis nVidia dan ATI! Untuk nVidia pergi ke panel kontrol kartu grafis Anda (klik kanan pada desktop), pergi ke Kelola 3D Settings, Pengaturan Program dan tambahkan FIFA 15 exe. Untuk men-download ATI RadeonPro dan membuat profil dengan FIFA 15 demo. Jika Anda mengalami lag berat Anda dapat men-tweak pengaturan pada kedua profil sampai Anda mencapai konfigurasi optimal untuk demo untuk menjalankan halus!

- Jika Agan mengalami masalah fifa 15 error 0xc000007b Download dan copy file dll di folder Windows \ System32 Agan.

- Jika Agan memiliki dua vga di komputer Agan dan game fifa 15 tidak jalan, ikuti langkah-langkah selanjutnya: 1) Buka Control Panel vga Agan dan tambahkan / buat profil untuk fifaconfig.exe dan fifa15.exe! 2)  Buka regedit (Klik Start Menu dan ketik regedit di kotak pencarian), sekarang mengubah nilai 1-0 dalam dua Key ini:

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ WindowsNT \ CurrentVersion \ Windows \ RequireSignedAppInit

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Wow6432Node\Microsoft\WindowsNT\CurrentVersion\Windows\RequireSignedAppInit

- Pemilik monitor 16:10 dapat memperbaiki bug bar hitam  dengan mengikuti panduan ini.

- Mengatasi masalah micro stutering FIFA 15 bisa diperbaiki : Melalui control panel nVidia / Catalyst nonaktifkan multithreading optimization, nonaktifkan OpenGL Tripple Buffering dan enablekan V-Sync untuk FIFA 15.

- Mengatasi Masalah pada suara dan komentar : Cobalah untuk menjalankan game fifa 15 dalam stereo. Anda dapat mengatur suara stereo dengan masuk ke pengaturan  control panel audio Agan!

- Jika masalah fifa 15 pemain dan kiper lari ke lini tengah selama bermain game hal itu karena nama PC Agan memiliki empat karakter atau kurang! Silahkan mengubah nama PC Agan menggunakan lebih dari lima karakter.

- Masalah koneksi dan gameplay yang lag bisa jadi hasil dari port yang tertutup saat menghubungkan ke server utama. Periksa router Agan dan pastikan untuk memiliki jaringan  port berikut dibuka untuk: UDP: 3659; 9565; 9570; 9000 - 9999 dan TCP: 3569; 9946; 9988; 10.000-20.000; 42124

- Tidak dapat menginstal ulang FIFA 15 di PC setelah instalasi terganggu? Pergi ke C: \ Program Files (x86) \ Origin Games \ FIFA 15 dan hapus kedua _Installer dan folder inti, sekarang beralih ke Origin Client, klik kanan pada FIFA 15 dan pilih Repair Game.

- Career Mode bermasalah atau crash bisa diperbaiki dengan mengubah pemain dan kiper dalam Arena Mode!

- Jika terjadi freeze dan crash ketika loading karir disimpan, pastikan untuk menghapus Game Face Anda dan karir yang disimpan akan memuat lagi!

Itulah beberapa Cara Mengatasi Masalah FIFA 15 semoga bermanfaat ya Gans :)

46 Responses to "Tips Mengatasi Masalah FIFA 15"

  1. Gan kalo udah make crack tapi masih masuknya ke origin terus, itu gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tips Mengatasi Masalah Fifa 15 >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Tips Mengatasi Masalah Fifa 15 >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Tips Mengatasi Masalah Fifa 15 >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK E4

      Hapus
  2. gan ane abis milih bahasa langsung not working terus padahal spek recomen. please help me:(

    BalasHapus
  3. Gan kx masuknya ke origin terus, itu gimana caranya?

    BalasHapus
  4. iya gan , saya masuk ke origin terus, gmna caranya?

    BalasHapus
  5. saya waktu buka launcher kok not working ya?

    BalasHapus
  6. gan not working gan gimandosdos

    BalasHapus
  7. Gan gimana cara aktifin vsync dan force tripple buffering

    BalasHapus
  8. Gan gimana cara aktifin vsync dan force tripple buffering

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Gan tolong dong... ane dh prnah main ni fifa pake kerak telor v.1 lancar jaya... tapi kmarin ane main lupa nymbungkan ke soket listrik jdi pas tngah2 main batrenya hbis... pas udh dinyalakan lg gbsa dh gan... stopped working di tampilan awal yg tulisan press start or space... tolong bntuannya suhu2 smua... vga jg dh update dan crack v.2 dan 3 dicoba ttp gitu

    BalasHapus
  11. Gan Asus A455ld intel core i3 4030u 1.9Ghz + nvidia gt820m (2Gb dedicated + 6Gb Ram) kuat ga main fifa 15 soalnya udah install pake crack v3 masih origin please reinstall terus gan..

    BalasHapus
  12. Gan kalo misalnya loading terus pas di gambar messi gimana solusinya, sebelumnya errornya di bex64, tolong bantuannya gan

    BalasHapus
  13. ane instal dari dvd non ori
    pas karir awalnya lancar jaya
    nah pas udah sampe di final cup, pas pertandingan berakhir
    langsung freeze komputernya
    ane coba profil baru ttp sama aja penyakitnya
    kira-kira apa solusinya ya gan

    BalasHapus
  14. gan saya main fifa 15 udh tak update jg pke moddingway smpe 1.6.3 trus lancar' ajah smpai musim berganti , lah hbis itu saya save kan, esok harinya saya bka lagi dan kok mlah save"an carrernya damaged dan suruh d hapus, saya sdh mengalami ini 3 kali berganti klub tp tetp saja pasti save"annya damaged stelah ganti musim, mohon penecerhannya yah gan , makasih

    BalasHapus
  15. mau nanya nih saya spek nya amd phantom x4 ram 8GB vga R7750 kok kalo maen ngelag ya gan? saya udah pake D3Dverrider.. gmn ya solusinya nge lag terutama pada stadion yang papan sponsornya gerak

    BalasHapus
  16. gan mau tanya, kenapa keluar class not registered di origin game req tool?

    BalasHapus
  17. gan knp jersey kit all team fifa ane kotak kotak merah ijo semua???

    BalasHapus
  18. Gan pas main fifa 15 nya, layar nya kayak bergetar gitu gan, kira2 knp ya ?
    Mohon bantuannya gan, apa karna ram ane kurang support ??
    Ram ane 4GB gan..
    Tolong di bales gan,butuh banget nih.. makasih..

    BalasHapus
  19. Gan minta solusix
    kan Lepi ane dual vga nah saat instalasi yg kebaca vga yg Intel bukan yg Nvidia tuh gimana carax biar kebaca Nvidiax saat play game, game jadi lag gara" VGA yg Kebaca Intel
    Help Gan
    Spek Lepi Ane
    Intel core i5
    VGA Nvidia Geforce GT 620m 1gb , Intel HD4000
    Ram 4 Gb

    BalasHapus
  20. Help gan , fifa ane ngelag terus , spek laptop ane :

    Amd a8 4500M
    amd radeon hd 7640G + amd radeon hd 8750M
    RAM 4GB
    Direct 11x

    Help gan apa spek segitu gak cukup buat fifa ?
    Minta solusi nya gan.

    BalasHapus
  21. kenapa ya situs www.ea.com dan www,origin.com ga bisa di akses?

    semua normal, tapi kenapa hanya dua link itu yg ga bisa dibuka... ada yng ngalamin hal serupa? please pencerahannya... Thx ^^

    BalasHapus
  22. gan tolong pencerahannya ya knapa ya pas loading logo ea sportnya fifa 15nya membal trusss ad tulisan E0001 ...tolong solusinya gan

    BalasHapus
  23. solusi untuk komentator double ?

    BalasHapus
  24. gan fifa 15 ane muncul tulisan the version of this file is not compatible

    BalasHapus
  25. Klo udah masuk origin tapi ada warning you must be online for the first time itu knp ya? Padahal Koneksi internetnya lancar jaya...

    BalasHapus
  26. susah susah bulak balik origin terus pdahal udah pake korek 2,3,4 dan cpy tetep origin

    BalasHapus
  27. spec ane tinggi, tapi masih ngelag. ada yg bisa bantu?

    BalasHapus
  28. gan kenapa saat maen manager mode fifa 15 ane pake barca tapi ga main di chmpions ya ?

    BalasHapus
  29. Gan fifa nya kalau maen sambil ngecas dia nglag jdi lambat jalan nya itu knp ya

    BalasHapus
  30. Cara mengatasi fifa 15 hanya muncul ea sport .tapi game gak kebuka gimana caranya?
    mohon pencerahanya

    BalasHapus
  31. Gan kalo fifa tiba2 ngelag setiap laptop di charging kenapa ya?

    BalasHapus
  32. Gan kalo fifa tiba2 ngelag setiap laptop di charging kenapa ya?

    BalasHapus
  33. thanks kak infonya, bisa mengatasi error di fifa 15

    www.alatantrian.com

    BalasHapus
  34. tolong bantu dong, saya mau install modding way, pass load player muncul tulisan path not found, itu kenapa ya ?

    BalasHapus
  35. Gan ane mau tanya. Fifa 15 ane kalo di mainin pake joystick itu bakal not responding, tapi kalo tanpa joystick itu lancar lancar aja gan. Itu cara atasinya biar ane maen pake joystick gimana ya gan?

    BalasHapus
  36. gan kok gak bisa diupdate pake moddingway ya, padhal udah diinstall modnya, gmana gan caranya ?

    BalasHapus
  37. gan kok gak bisa diupdate pake moddingway ya, padhal udah diinstall modnya, gmana gan caranya ?

    BalasHapus
  38. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +8498764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    BalasHapus
  39. Min itu maksudnya yg carrer mode error gimana gantinya dalam arena mode

    BalasHapus
  40. Gan please answer me.
    Ini ga pernah terjadi sebelumnya. Tiba" saat baru akan mulai main fifa saat setelah aku klik fifa.exe nya trus kan keliar logo EA la tiba" keluar sendiri. Help me

    BalasHapus
  41. Invest in Ripple on eToro the World’s Leading Social Trading Network.

    Join 1,000,000's who have already found easier methods for investing in Ripple.

    Learn from profitable eToro traders or copy their trades automatically.

    BalasHapus
  42. Gan ane,gak bisa masuk kedalamnya,cuman sampai logo fifa saja

    BalasHapus
  43. Tips Mengatasi Masalah Fifa 15 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tips Mengatasi Masalah Fifa 15 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tips Mengatasi Masalah Fifa 15 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!