Crack FIFA 16 dan 3DM

Crack FIFA 16 dan 3DM ~ FIFA Indonesia. Fagi agans, semoga sehat selalu meski sering begadang mainin game sepakbola terkeren sejagat besutan EA Sports, FIFA series. Saya yakin disini yang berkumpul adalah para gamer Fifa 16 10%, Fifa 15 30%, Fifa 14 40% dan Fifa 13  kebawah 20%.  Kenapa bisa saya prediksi begitu, SPEK! Iya, masalah spesifikasi menjadi kendala pertama, baru kemudian masalah CRACK FIFA 16 yang tak kunjung mateng.

fifa 16 crack


Dimanapun forum dan grup yang ane baca nanyain kabar Crack FIFA 16. Gans udah keluar belum crack untuk Fifa 16? Udah mateng belum keraknya? Pokoknya macem2 jenis pertanyaan, tapi cuma satu intinya, Crack!

Gratis! Siapa yang ga mau, ya kan? Sebuah game atau aplikasi atau film atau musik, sudah menjadi hal yang biasa kita dapat dengan mudah dan gratis. Memang sangat sulit menghilangkan pembajakan. Namun semakin canggihnya teknologi memerangi pembajakan, para hacker, cracker atau apalah namanya, mereka juga semakin canggih ilmunya untuk bisa meretas, baik itu game maupun aplikasi.

Nah, balik lagi soal Crack FIFA 16. Tahun lalu, sebuah perusahaan Anti Pembajakan, Denuvo Software Solutions GmbH. telah memberikan proteksi yang bekerjasama dengan beberapa pembuat game besar, salah satunya adalah EA. Fifa 15 adalah salah satu game yang mendapat prtoteksi dari Denuvo. Tapi, sebuah forum peretas terkenal China, 3DM, berhasil menembusnya, alhasil Crack FIFA 15 laris manis. Ini menunjukan bahwa selalu ada jalan untuk meretas sebuah teknologi anti pembajakan.

Crack FIFA 16 Rilis, Akankah?????

Pendiri Forum Peretas China 3DM, Bird Sister aka Phoenix,  memperingatkan soal kondisi saat ini, dimana teknologi Anti Pembajakan sudah semakin kuat dan sulit untuk ditembus. Dia mengatakan bahwa dalam 2 tahun kedepan kita akan sulit bermain game bajakan. Nah loh? Lalu bisakah kita download Crack FIFA 16 seperti yang terjadi pada crack FIFA 15, Crack FIFA 14 dan juga versi kebawahnya? Omaigat! hehe lebay

Tapi, yang namanya aktifitas pembajakan itu sangat sulit untuk dihentikan. Pembajakan selalu ada disekeliling kita. Walaupun teknologi anti pembajakan bekerja keras membuat proteksi, selalu ada jalan dan celah untuk di bajak. Kita lihat saja.

Tahun ini game-game keren macam Just Cause 3, yang sangat sulit dtembus proteksinya, kini perlahan mulai ada celah yang ditunjukan oleh 3DM, padahal game Just Cause 3 Rilis Desember 2015. Bagaiamana dengan FIFA 16? Sampai sekarang belum ada kabar, 3DM belum menunjukan celah yang bisa mereka masuki, padahal FIFA 16 sudah rilis sejak September. Sesulit itukah? Semoga Crack FIFA 16 secepatnya muncul (hehe ini doa para petani FIFA series).

Ayo komen  "AAMIIN" di komentar biar cepet dapat celah bikin FIFA 16 Crack. Biar para pecinta FIFA series bisa cepet Download Crack FIFA 16 di PC masing-masin. Amiin :D


NB : Saya bukan mendukung pembajakan loh, Saya menyarankan beli lah game Ori, karena banyak kelebihan game ori yang bisa kita dapetin dibanding bajakan!

13 Responses to "Crack FIFA 16 dan 3DM"

  1. tolong gan link patch fifa 15 dibenerin, semua nya mati linknya

    BalasHapus
  2. Ori sekitar berapa duit gan?

    BalasHapus
  3. {Download} $12,234 in 2 months GAMBLING Software?

    Let me tell it straight.

    I dont care about sports. Never cared less.

    I tried everything from forex & stocks to internet systems and affiliate programs.. I even made some money but then lost it all when the stock market went south.

    I think I finally found it. Download Now!

    BalasHapus
  4. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  5. Do you realize there is a 12 word phrase you can speak to your crush... that will induce deep emotions of love and impulsive appeal for you buried within his heart?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, admire and guard you with his entire heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

    This impulse is so built-in to a man's genetics that it will drive him to work better than ever before to do his best at looking after your relationship.

    In fact, triggering this mighty impulse is absolutely essential to getting the best ever relationship with your man that the moment you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will instantly find him open his mind and heart for you in a way he never expressed before and he'll see you as the one and only woman in the universe who has ever truly understood him.

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!