Cara Mengatasi Career Mode Crash di Musim Tertentu FIFA 13


Hi mas Gan dan Mas Bro,,, gimana kabar hari ini?? Gimana dengan pekerjaan ngepatch FIFA 13 nya? Selamat buat agan2 yang udah pada sukses dan menikmati game sepakbola paling Keren sejagat hehe. Nah buat yang belom sukses, tetap semangat buat hobi yg satu ini. hehe. Rajin-rajin baca komen di blog ini aja, pasti  bisa ngepatch  game FIFA 13 kesayanganya.

Semua pasti udah pada mainin FIFA 13 Career Mode kan? Nah pernah gak agan mengalami crash di musim tertentu? Kesel kan? Mana maen nya udah bermusim-musim, capek deh. :D   Nah buat agan semua yang bermain Career Mode dan terjadi crash, ane punya senjata buat ngatasin career mode crash supaya bisa lanjutin maen career moda di FIFA 13 agan.

Cara Mengatasi Career Mode Crash di musim tertentu :

1.   Download file list82.rar

2.   Ekstrak dan letakkan file list.txt di folder FIFA 13

3.   Jalankan ModdingwayInstaller lalu kilk Install

4.   Jangan di regen ya Gan. :D

Segitu aja gan cara mengatasi career mode crash fifa 13. Semoga Berhasil!

53 Responses to "Cara Mengatasi Career Mode Crash di Musim Tertentu FIFA 13"

  1. tp g mesti ngulang lg career nya kan gan??

    BalasHapus
  2. kok malah jd g jalan FIFAnya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyampe di Messi ngehank dia gan..

      Hapus
    2. lebih teliti lg cara install, ikuti petunjuk. :D

      Hapus
    3. udah..
      g bisa jg..
      nyampe di gambar messi yg awal itu nyangkut dia g loading lg..
      jd hitam layarnya..

      Hapus
    4. hadeuh haha,,, kalo msih gak bisa, delete ja list.txt nya gan.

      Hapus
  3. baru buka fifa, malah macet di awal gan. ga bisa maen T_T
    nasib fifa ane gmna nih T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di ane gak ada problem gan.

      ektrak lokasi udah bener blom, sesudahnya hrs install mnggunakan moddingwayinstaller. jgn d regen.

      Hapus
    2. udah gan, ane udah install cocok zma prosedur di atas, tpy ttep ndag bisa gan. :(

      Hapus
  4. Yang ane gak bisa keinstall file list.txt nya
    Mwm installernya malah not responding
    Gak jadi dipake deh sama ane filenya :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan,udh di hapus listnya tetep gk bisa gan

      Hapus
    2. stelah d hapus coba d regen.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Ni udh bisa gan ngisntalnya,tpi kok tetep sama ya gan??malah skrng habis messi keluar layar item??regen itu apa gan?

      Hapus
  5. Balasan
    1. coba pake cara ini gan :

      MYDOCUMENT/FIFA13/fifasetup "aspecratio di ubah jadi 1"

      Hapus
    2. jamin bsa gk tuh gan

      Hapus
  6. alhamdulillah gan, stelah ane install ulang patch+regen, fifa ane balik lgi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan regenya itu setiap patch di regen apa udh di patch semua baru di regen?

      Hapus
    2. Menjeng@ : siips lah kalo gitu, enjoy gan. :D

      Hapus
  7. oyooii, :D
    oh ya gan, cara back up career yg bner itu gmna sih? ko ane abiz update patch baru, trus ane apply back up career d MWselector career ane baliknya jdi di patch sebelumnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, kalo gua males back up, maen baru aja gitu. :D

      coba di my documents\FIFA 13, backu up file career nya, stlh patching yg baru, balikin backup nya. ane blom coba sih cara ini hehe, kali aja agan brasil... :)

      Hapus
  8. hehee oke gan i'll try it. thank you ;)

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. kalo masih blom bisa cb cara ini :
      1. Donlot program namanya CFF FILE EXPLORER, search aja di google, gratis kok
      2. Install n jalanin programnya, trus open file fifa13.exe
      3. di bagian kiri program, cari yg namanya FILE HEADER
      4. di bagian kanan program, cari tulisan Characteristic, trus klik tulisan "Click Here" yg dihighlight biru
      5. Centang tulisan "App can handle > 2gb address space"
      6. Klik OK, trus save and overwrite file

      kalo ragu2, backup aja file fifa13.exe terlebih dahulu
      moga2 berhasil!

      Kalo masih blom coba cara ini :
      coba update driver vga nya gan

      ato

      masuk ke MYDOCUMENT/FIFA13/fifasetup "aspecratio di ubah jadi 1"

      Hapus
  10. Bro, kok ane malah tetep ngecrash nih. Cara biar gak ngecrash gimana nih gan?

    BalasHapus
  11. Gan, fifa 13 gue ngecrashnya baru loading messi.
    Mungkin gara" baru makai cm 13, soalnya tadi makai cm 13 gak sampai selesai kerjanya, baru di baju gue save, langsung gue keluarin paksa. itu ngaruh gak sama fifa nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo make cm 13, habis edit, klik tools, pilih regenerate BH, baru save gan.

      coba cm lg, coba cara di atas.

      Hapus
    2. nah cm 13 nya, pas mau di edit gak bisa, keluar note ini. "unable to read beyond the end of the stream".

      Hapus
    3. agan edit apa? coba di cm 13, tool -> regenerate bh. tunggu selesai. lalu klik file -> save. coba play fifa 13.

      Hapus
  12. Misi gan, mw tnya knpa klo pilih career mode (jdi pemain) di Galatasaray kok lgsg crash ya terus muncul FIFA crash dump? Thx gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca tips mengatasi masalah fifa 14, ini bisa di terapin juga ke fifa 13

      Hapus
    2. Sori gan penjlsan ane kurang, ane cb career mode di tim lain (msl di Chelsea) lancar jaya tapi pas cba di tim kyk Galatasaray, Viktoria Pizen (itu ada di grup *National Team_217) lgsg crash gan..ane udh instal patchnya urut sesuai ptnjuk agan dan sukses smua..

      Hapus
    3. Sudah gan...dan g ada efeknya gmna gan solusinya?

      Hapus
    4. coba cara di bawah satu persatu :
      1. my document/fifa 13, cari buttonDataSetup.ini, lalu hapus.

      2. di folder yg sama buka fifaconfig, rubah aspect ratio menjdi 1. lalu save

      3. td aspect ratio udah di ganti 1, skrg ganti lg menjadi 1.3336 lalu save. Lalu buka lg, fifaconfig, rubah lg menjdi 1. save.

      Hapus
    5. Udah takcba ttp g bsa mgkn ada problem sm patchnya??

      Hapus
    6. patchnya lancar smua gan, ane dan ribuan temen yang lain bisa gan, ini terjadi bisa krn kondisi pc nya beda2 gan, coba update VGA, direct x, netframeworks. dan hal lain yg dibutuhkan untuk game.

      Hapus
  13. om..apa hrs donload patch fifa 13 dari awal apa bisa yg terbaru saja..soalnya saya udah donload yg 0.93

    BalasHapus
    Balasan
    1. 0.9.3 truskan sampe 2.2.0 atao bisa dr 196 all in one s/d 2.2.0.

      Hapus
    2. om..td kan udah bisa semua nih..cmn skrng FIFAnya ga bisa..crash trs..smua cara yg ente kasih udah ane jalanih..cmn ttp aja ga bisa..gmn nih?? hheelleeppp

      Hapus
    3. sori om..regan itu apa yaa?? sekalian cara2nya om..hehehe
      makasih

      Hapus
    4. budayakan membaca sebelum bertanua :D
      hehe.
      agan blom baca cara install patch moddingway? baca dulu gan biar lebih paham. cari postingan di tutorial.

      Hapus
    5. sudah gan..td udah ane cek..pemainnya udah baru smua..cmn blm smpt ane mainin( ada bigboss) tp pas ane ngecek carrer..malah ga bisa..ya udah ane ikutin "Cara Mengatasi Career Mode Crash di Musim Tertentu FIFA 13"..sesuai apa yg ente kasih...pas ane coba lagi..ehh tau2 crash mulu..ampe cara2 error d Fifa 14 udah ane ikutin satu2.. coba no satu2..trust ane restart kompi ane..ehh tetep aja ga bisa..

      Hapus
    6. kalo file list nya masih ada delete aje, gan. Trus regen pake i68regenrator atao pake cm 13.

      Hapus
  14. kok masih crasdumb gan careernya pdhal semua dah ane coba

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!