FIFA 14 NEXT GENERATION FITUR - Akan kembali Berjaya


Hi, sobat Komunitas FIFA Soccer Indonesia. Sudah tau belom kalo FIFA 14 bakal rilis 24 September 2013? Kabarnya sih gitu, FIFA 14 sendiri akan dibuat dalam versi PS4, PS3, Xbox dan PC. Teknologi dan fitur  dalam FIFA 14 sendiri di klaim sangat real dengan engine yang sangat WAWW. Kabarnya lagi pengguna PC gak bisa menikmati teknologi ini , katanya lagi PC gak sanggup mainin teknologi ini, masa sih? Bukannya untuk membuat Game FIFA 14 itu pake PC juga? Atau mereka bikin PC sendiri yang specnya selangit. Nah sekarang mari kita simak FIFA 14 Next Gen Fitur.

Berdasarkan teknoligi EA SPORTS Ignite, game FIFA 14 akan terasa hidup dengan pemain yang berpikir, bergerak, dan berperilaku seperti pemain kelas dunia, dan stadion dinamis yang begitu hidup layaknya stadium sungguhan. Pemain  memiliki  kemampuan  empat kali dalam pengambilan keputusan antisipasi, dan naluri yang benar-benar real  dengan reaksi mirip manusia.  Dengan animasi yang 10 kali lebih mendalam dan detail dibandingkan konsol sebelumnya, FIFA 14 memberikan gerakan dinamis dan biomekanik pemain terbaik di dunia.


• EA SPORTS Ignite
Ignite memadukan teknologi baru dengan render terbaik, fisik pemain yang  run-time, animasi, kecerdasan, gerak, dan sistem online dari seluruh EA menjadi satu kekuatan, sebuah engine baru. Atlet memiliki kecerdasan seperti manusia untuk maju pengambilan keputusan, pemain memiliki gerakan paling real, dan membuat pengalaman permainan yang nyata dan stadion layaknya dunia nyata.

• Pro Instincts
Pemain akan membuat keputusan cerdas dengan waktu reaksi yang mirip manusia, bergerak secara naluriah disekitar lapangan seperti pemain kelas dunia. Pemain akan mengantisipasi untuk menutup lawan dan mencegat, melompati, mengatasi dan kaki keluar-menggeliat untuk menghindari tabrakan, dan memperlambat lawan  dengan mengaitkan atau memegang lengan lawan.

• Precision Movement
Dengan animasi  10 kali lebih mendalam dan detail, EA SPORTS Ignite memberikan gerakan dinamis dan biomekanik pemain terbaik di dunia. Setiap langkah  pemain diperhitungkan,  memotong, mengubah arah dan pergeseran momentum yang sangat real. Percepatan dan perlambatan pemain yang lebih realistis sehingga  efek permainan berubah pada gameplay. Pemain merasa lebih membumi, lincah dan eksplosif.

• Elite Technique
Memanfaatkan kekuatan dan memori dari konsol baru, FIFA 14 memberikan ratusan skill baru dan teknik yang belum ada pada konsol sebelumnya . Pemain memiliki segudang jenis tembakan baru seperti side volleys, defections, power chips dan first time Screamers, dan passing-passing baru seperti touch, over-head, slice dan lobs. Teknik baru seperti jebakan offside, bek yang cepat kembali ketika dilewati lawan, off-balance shot, reaksi pemain saat tembakan gagal , dan banyak lagi.

• Living Worlds
Keadaan di dalam stadion terasa hidup dan banyak animasi 3D yang menakjubkan dan dinamis. Pemain juga merasakan tendensi pertandingan dan apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan goal- rasa urgensi meningkat saat pertandingan menarik, dan jika goal diperlukan untuk menyamakan kedudukan, mereka buru-buru untuk mengambil lemparan ke dalam atau tendangan sudut jika waktu berjalan hampir habis.

• Pure Shot
Pemain memiliki kecerdasan untuk menyesuaikan langkah mereka dan sudut pendekatan untuk menemukan posisi terbaik untuk mencetak goal. Mencetak goal akan terasa memuaskan. Pemain sekarang bisa menembak meskipun kehilangan keseimbangan (off-balance shot) atau saat berlari.

• Real Ball Physics
Bola serangan lebih banyak kuat dan lebih baik. Fisik bola realistis menentukan lintasan bola dalam permainan, memungkinkan pemain untuk menembak dengan kuat dari jauh, tembakan rendah akurat, dan tembakan melengkung, seperti pemain sungguhan.

• Protect The Ball
Mendominasi lini tengah dan mendikte tempo. Menangkis  dan  menjauhkan bek lawan dari bola saat menggiring bola meskipun dengan  kecepatan. Melindungi bola dari lawan untuk mengontrol permainan melalui lini tengah dan mendikte kecepatan pertandingan. Plus, saling dorong dengan lawan untuk mencari posisi sebelum menerima bola, kemudian melepaskan diri dari bek lawan untuk mencari peluang.

• Teammate Intelligence
Kepintaran rekan setim baik dalam pengambilan keputusan, lebih pintar menjaga lawan dan saat berlari mencari ruang. Defender mengenali peluang untuk memberikan dukungan dan memenangkan kembali penguasaan bola. Pemain penyerang memiliki cara baru untuk mengakali lawan mereka dengan menciptakan ruang untuk diri mereka sendiri, berjalan di sepanjang lini belakang dan menjaga posisi mereka.

• Sprint Dribble Turn
Memanfaatkan   kecepatan, memotong dengan cepat dan bergantian untuk mengalahkan bek lawan satu lawan satu sambil berlari dengan bola. Pemain dapat bergerak ke segala arah, menjaga momentum alami mereka dan mempertahankan bola.

• Variabel Dribble Touch
Sentuhan pertama saat mengendalikan dribbling bervariasi, sentuhan pemain saat dribbling dengan kecepatan. Pemain dengan skill menonjol sangat baik saat dribel.

• Skill Games
Sebuah mode latihan untuk belajar atau menguasai keterampilan dasar yang diperlukan untuk bersaing di FIFA 14. Menjadi pemain yang lebih baik, lebih cepat, tidak peduli apa tingkat keahlian Anda, bersaing melawan diri sendiri atau teman-teman di semua-baru mini-games.

• Career Mode
Mencari bakat sepanjang tahun dengan  transfer Global Network  akan membuat pencarian bakat muda professional scout lebih terasa real di FIFA 14. Mengembangkan dan memperbaiki jaringan Scout Anda sendiri. Evaluasi pemain untuk mengungkap atribut pemain yang bisa memperkuat skuad Anda selama transfer windows. Sebuah hub baru memberikan navigasi yang mudah, lebih sedikit interupsi dan laporan pencarian bakat (scout talent) lebih terasa real.

• Complete Authenticity
FIFA 14 sangat lengkap dan sangat authentic dengan 500 klub lisensi resmi, lebih dari 30 liga dan lebih dari 15.000 pemain.

3 Responses to "FIFA 14 NEXT GENERATION FITUR - Akan kembali Berjaya"

  1. fifa 2014 klwar bln septmber jg y??brengan sma PES dong!jd g sbar!!:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas Bro Adrian, sayangnya FIFA 14 buat PC ga bisa menikmati IGNITE Engine buat FIFA 14 di Xbox One sama PS4. Jd Sedih deh :(

      Hapus
    2. trus fifa 14 buat PC kelebihanya ap bro klo d'bndingin sma fifa 13??

      Hapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!