FIFA 14 Editing Tools : FHL BH Editor

Fifa Indonesia - FHL BH Editor. Fifa 14 full version alias fifa 14 ori udah rilis, begitu juga fifa 14 reload atau pak tani. Nah yang saya sebutin terakhir masih nunggu Crack Fifa 14 rilis :D . Buat yang udah punya FIFA 14 original, enak dong udah bisa maen FIFA Ultimate Team online bareng temen di seluruh dunia. 



Yang udah punya pengalaman editing FIFA  serie sebelumnya, kali ini ane share Editing Tool untuk FIFA 14, fungsi tool ini bisa menggantikan i68Regenerator dalam hal me-regen patch. Selain itu bisa melihat file BH     ( bukan bh yang itu yah :P ) yang ada didalam game FIFA 14. Untuk yang udah advance bisa editing file bh tadi sesuka ente.





61 Responses to "FIFA 14 Editing Tools : FHL BH Editor"

  1. pas di klik kok has stopped working ya, itu kenapa ya gan? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu krn fhl bh editornya gak bisa membaca fifa 14 agan, di taroh nya di mana fifa 14 nya. Pastikan bgini folder :
      C:program files\EA Sports\FIFA 14 atau C:\program files\Origin Games\FIFA 14

      Hapus
    2. Sob kalo C:\program files 84x gimn???

      Hapus
    3. sesuaikan sama registry nya. kalo jalan gak usah ganti kek diatas.

      Hapus
    4. gan ko ga bisa ya masih stopped working saya sudah taro di C:program files\Fifa EA Sport\Fifa14

      Hapus
    5. file registry fix udah do donlot dan di install?

      Hapus
    6. udah gan,, tapi tetep nggk bisa..

      Hapus
    7. tetep aja gan, maksud nya registry fix install nya gmna gan?

      Hapus
  2. bro, klo fifa14 nya disimpen di local disk D emng fhl bh editornya ga bisa jalan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bro. kebanyakan kasus ga jalan.

      Hapus
    2. kampret trus gimana nih ka, barusan kelar instal patch dari awal sampe terbarunya :(

      Hapus
  3. udah di buka bh editor trus tekan apa lg ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. run as administr, klik Regenrate All BH Files ( take care of extern files). done

      Hapus
  4. Gan ane make win 8.1 64bit. kemaren make moodingway 0.5.0 samapai moodingway 0.8.5. Kya'nya sih work krn wajah pmain berubah sepatunya jga. trus Ane bru baca ada pke regen dll nih. apa itu perlu ane pke?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perlu gan, terkadang ada update yg di game nya blom ada filenya, makanya butuh regen. kalo ga, file itu gak kecaca game.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. gan klo dah muncul kya d atas. Klik apa lagi? ane bingung makenya. Mohon bantuannya yaaa

    BalasHapus
  6. min, ane FIFA ane udh di disk C, tapi kok has stop working?
    Yang bener itu naro FHL BH editornya dimana?

    BalasHapus
  7. sama punya gw juga begitu, udah di taro di C folder Fifa nya tapi masih ga bisa ada tulisan "Has Stop Working" mohon bantuanya dong gan. makasih

    BalasHapus
  8. gan kalau import face&hair gimana,type file nya RX3

    BalasHapus
  9. Gan ane ga ada file EA Sports nya? FIFanya di program files/games gmn dong gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake registry fix gan donlot di blog ini cari aje

      Hapus
  10. aduh minn,ane bingung ni cara nginstall moodingwaynyaa,File BH editornya kok asik has stopped working ajee
    mohon bantuannyaa minn

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ini juga hrs registry fix dulu,,, donlot di mari ada.

      Hapus
  11. gan pas ane install kok stop working ya -_-
    mohon pencerahan

    BalasHapus
  12. cara nemuin MWM selector gmn?

    BalasHapus
  13. Gan ane udah berhasil nge-patch tapi kok ga bisa career mode ya -_-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka mwmselector, pilih select tournament, pilih career mode tournament

      Hapus
  14. FHL BH Editornya kok masih stopped working ? padahal udah di instal registry fixnya
    mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. samakan lokasi file di registry sama

      Hapus
    2. sama dimana agan instal gamenya

      Hapus
    3. tetep gan masih stopped working, saya pake win 8 64-bit

      Hapus
    4. samakan file di registri sama
      maksudnya gmana ?

      Hapus
    5. samakan file di registri sama
      maksudnya gmana ?

      Hapus
  15. windows 7 - 64 bit FHL BH editornya stop working mas brow mohon pencerahannya

    BalasHapus
  16. sama nih fhl bh editornya stop working,pencerahannya gan.

    BalasHapus
  17. hafiz sanato fan kautsar febritama primahardika4 Mei 2014 pukul 05.05

    gan atex gima ieu fhl bh editornya masih stop working euy?

    BalasHapus
  18. gan solusinya donk yang di atas kasih tau !

    BalasHapus
  19. bang, kok ga work ya di laptop ane??udah ane donlod tuh file nya, pas klik FHL-BH-Editor.exe nya ga bisa... kenapa ya? #maklumNewbie

    BalasHapus
  20. klo mau regen bisa gak pakai file master ???

    BalasHapus
  21. min Ane udah samain lokasi trus uda di registry fix kok tettep Stopped woking ?

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. YANG PADA GK BISA "STOP WORKING" COBA MASING-MASING CEK WINDOWS KALIAN, SUDAH SEMPURNAKAH PROGRAM WAJIB "MICROSOFT NETFRAMEWORK 1 s/d 4.5 dan JUGA MICROSOFT VISUAL C++ NYA"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ane cmn 4,6 aja gan net frameworknya...apa harus ada dri vrsi 1? Mohon pncerahan gan

      Hapus
    2. Yang ane cmn 4,6 aja gan net frameworknya...apa harus ada dri vrsi 1? Mohon pncerahan gan

      Hapus
  24. gan, kenapa pas di klik "the version of the tool is expired"..??

    BalasHapus
  25. punya ane juga the version of the tool is expired... help dunk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn udah rilis versi fhl bh editor fifa 15 nya, ngaklinya agan mundurin bulan di pc agan, misal ke bulan september.

      Hapus
  26. Kak Atexz T kok fhl bh editornya expired???

    BalasHapus
  27. kak atexz kalaui68 regenerator masih bisa kan ? ga make fhl bh editor

    BalasHapus
  28. gan file extractnya fhl bh simpen dimana?

    BalasHapus
  29. gan, ko udh sy install, udh diubah tggl pc sya, tp kok katanya "couldn't found FIFA 14 please check your registry editor" padahal registry fixnya udh sy install

    BalasHapus
  30. cara relink face gimana ya ?

    BalasHapus
  31. Gan ane close program mulu knp ya?

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!