SweetFX FIFA 14 Untuk PC/Laptop Spek Tinggi

SweetFX FIFA 14 Untuk PC/Laptop Spek Tinggi - Fifa Indonesia. Haloo gans! Kembali ane share hasil kerja keras ane, supaya tampilan garfik FIFA 14 semakin keren dan real. Seteleah sebelumnya ane bikin SweetFX FIFA 14 untuk PC/Laptop Spek Minimum, kini hadir SweetFX FIFA 14 untuk PC/Laptop dengan Spek Tinggi.







Fitur-fitur SweetFX FIFA 14 High Specs :

  • Smoothen jagged lines : Tampilan grafik lebih halus
  • Tv Level : Grafik lebih mendekati seperti TV, adjust brighnest/darkness
  • Lumasharpen : Ketajaman grafik dg antialiased yg lebih lembut dan halus.
  • Cineon DPX : Warna lebih real  
Note : SweetFx ini sudah ane test dan hasilnya seperti gambar diatas. Tidak di anjurkan untuk Pc atau Laptop dengan spesifikasi minimum, hasilnya akan Lag.

73 Responses to "SweetFX FIFA 14 Untuk PC/Laptop Spek Tinggi"

  1. gan,di screenshot ada lyr sctv nya,pakenya gimana? apa mesti download ini dulu ato gimna?

    BalasHapus
  2. gan kalo vga 2gb ram 4gb kuat gak?

    BalasHapus
  3. gan ane udh make tpi perasaan gaada bedanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu harus di regen? tinggal copy datanya ke game aja kan? klo ane kan 64bit terus yg 32bit nya juga ikut d copy?

      Hapus
    2. iya smua d copy. lalu isi dr folder 64 bit pindahin ke game, replace all.

      Hapus
    3. belum jelas gan..,gmn nih?

      Hapus
  4. VGA 1GB RAM 2GB bisa narik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an narik. coba aja gan. gak suka tinggal hapus.

      Hapus
    2. gan saya uda install malah jadi crashdump saat mau launch gamenya. ada solusinya?

      Hapus
    3. padahal uda dicoba yang http://komunitas-fifa.blogspot.com/2013/10/tutorial-mengatasi-masalah-fifa-14.html

      Hapus
  5. gan numpang nanyakk . selebrasi sujud tau kan ? pencet apa kalo di stickk gann ?? sorryy agak jauh dari topikk :)))

    BalasHapus
  6. Gan, nginstalnya gmn ya? Kok isinya cm notepad pake bahasa gak jelas... :D
    Mohon pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada cara instal gan didalam baca aje.
      caranya isi folder sweetfx by komunitas fifa indonesia di copy ke folder FIFA 14/game.

      Hapus
  7. Kalo ane udah instal moddingway 9.0 msh harus instal ini gak? Perasaan update yg ini grafik nya udah manteps. Hehe...

    BalasHapus
  8. gan mw tanya ni fifa 14 w loading screennya lama banget setelah pilih languge itu. ada solusi ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. instal ulang windows media player nya gan

      Hapus
    2. udah gan tapi kok sama aja ga bisa. ada solusi lainnya ga?

      Hapus
    3. donlot crack final dan update 1 di sini. http://skidrowcrack.com/fifa-14-ultimate-edition-full-multi/

      Hapus
  9. gan,ane mau download,tp kok berhenti di adfly terus,skip ad nya ga muncul2,tolong upload lagi dong

    BalasHapus
  10. gan, minta saran pasti-nya.. ane lebih baik pake sweetfx utk spec minimum atau spek tinggi??
    FIFA 14 ane di laptop di installnya di yg 32bit, processor: Intel Core i3-2365M 1.4Ghz, memory: 2048RAM, vga: Intel HD Graphics 3000
    jelasin caranya juga gan setelah di download?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake yg sweetfx spec mini aje, cara install ada di dalam file.

      Hapus
    2. okedeh makasih gan sarannya (y)

      Hapus
  11. Gan mau tanya nih, ane pake vga Nvidia Geforce 610M 2GB pas ane setting vganya dan fifasetupnya ke medium yang kebaca bukan crack fifa v4 malah crack bawaan dari fifa 14nya yg pertama kali instal, grafiknya jd abu2 gitu... Tolong bantu gan. trims

    BalasHapus
  12. gan kalo Nvidia GT430 1 GB RAM 4 GB pakek sweetfx spec tinggi atau minimum

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba yg spec tinggi dulu. kalo lag, hapus. pake yg spec mini.

      Hapus
  13. gan
    spec laptop ane intel core i3 2.27 GHz
    vga nvidia geforce 310M
    RAM 2 GB
    narek gak d pasang yg ini gan?

    BalasHapus
  14. gan ajarin caranya supaya bisa ada sctv gitu dong!!
    pengen banget gan biar bisa gitu2

    BalasHapus
  15. gan, kalo asus gt210 pake sweefx spek tinggi atau rendah??
    bales ya gan :)

    BalasHapus
  16. gan kalo pake sweetfx ini bikin laptop lebih panas ye? perasaan pas standar adem ayem aje...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di ane kagak gan,,,, pke sweetfx specs sedang/minim

      Hapus
  17. sumpah
    binguung banget mau nginstall

    BalasHapus
  18. gan kalo VGA Nvidia Geforce210 1gb ram 3GB kuat gk yaa? :D

    BalasHapus
  19. misi gan, mau nanya, ane instal sweet fx nya pas dicoba patah2. lag2, trus ane unistall, pdhal ud di unistall kok tetep lag2 y gan?? tolong bantuannya..

    BalasHapus
  20. Gan, pakai FIFA ori bisa enggak ya?

    BalasHapus
  21. tutorialnya torong diperjelas lg. butuh install sweetfx config dulu?

    BalasHapus
  22. gan mau nanya nih, klo spek laptop ane, intel core i3 2,2ghz, ram 2gb, vga intel hd 3000 bisa gak gan maen pes di laptop ane? thnx sblmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah gan maksud ane fifa 14, buka pes heheh, bisa gak gan di laptop ane yg spek nya kyk gt?

      Hapus
  23. gan pas ane udah copy semua ke file game pas dimainin kok ngecrash ya, gimana itu gan solusinya ? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  24. gan, VGA minimal buat fifa ini apa? trus sama prosesornya juga

    BalasHapus
  25. ane udah coba gan tapi kok gak ada perubahan ya gan?
    ane pakek windows 8 64bit.
    ane udah copy file yg di 64bit

    BalasHapus
  26. haha emang semua orang indonesia itu bisanya jiplak , plagiat
    ngaku2 buat sweetFX padahal dapet copas dari link laen, heh bro sweetFX bukan nya yg buat modingway ? kwkwk.

    nih link nya http://www.moddingway.com/file/42148.html

    lain kali jangan ngaku2 gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, kalo baru melek soal ginian jgn songong gan, ente liat di moddingway ada brp sweetfx? setiap sweetfx authornya beda2,,, yg bikin nya banyak,,,

      injectnya bebas tp yg buat setingnya masing2,,,

      Hapus
  27. sy da ikutin cara instalasi nya kenapa ga ada perbedaan nya yah ??

    BalasHapus
  28. spek pc ane AMD FX6350 6core 3.9ghz, HD6570 2gb , RAM 8gb
    udah ikutin dengan benar knpa ga ada perubahan yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane letakin di folder fifa14/game
      di folder game nya gan

      Hapus
  29. gan saya ram 4gb kuat ga ya gan?tolong info nya ya gan

    BalasHapus
  30. gan, cara instalnya gimana ya?

    BalasHapus
  31. gan ane baru d fifa klo mau maen cup gimana ya

    BalasHapus
  32. gan,kalau vganya 1 gb kuat ga?

    BalasHapus
  33. GAN,MANA FILE FIFA 14 NYA,,ANE SUSAH DOWNLOAD

    BalasHapus
  34. Gan, spek laptop ane intel(R) pentium(R) CPU B960 2.20 ghz.
    Ram 2048
    Vga intel(R) HD Graphics 802mb. Kok main fifa 14 selalu mental ke desktop ya gan? Ada solusi?

    BalasHapus
  35. Gan... ane dan install ... koq tampilanya jadi seperti Kartun ya gan dengan kecerahan yang contrass...solusinya gan ?

    BalasHapus
  36. gan komputer ane kuat tidak gan dengan spek kaya gini: dg sweetfx tinggi....?
    Vga : asus geforce gtx 660 2gb
    processor : intel core i5-2500k, 3.30 ghz
    ram : 8gb corsair

    BalasHapus
  37. gua pkek minim kagak lag kok gan

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!