FIFA 14 Super Real Turf V.2 by Atexz

FIFA 14 Super Real Turf V.2 by Atexz ~ Fifa Indonesia kambek egein gans. Kali ane share mods Fifa 14 buatan ane sendiri, yaitu Super Real Turf V.2. Ini adalah mods untuk teksture Lapangan atau turf atau pitch untuk FIFA 14.



* Fitur Super Real Turf v.2 by Atexz :

 - 3D Real grass model
 - Turf real vision
 - fix texture brightnes
 - Super Real Texture  
Password 7z : komunitas-fifa.blogspot.com

 *How to Install :

1. Extract/copy folder "data" to folder "FIFA 14/Game"
2. Regenerate

10 Responses to "FIFA 14 Super Real Turf V.2 by Atexz"

  1. gan saya udah install semua patch yg lama dan yang baru smpe 370.tp ko jersey yg barunya gk keluar gan?

    BalasHapus
  2. gan ane mau instal patch tpi ga tau dri mana coz ane dlu beli game ny, spengetahuan ane cma kayae yg terinstal terakhir transfern januari kmrn, thanks gan atas bantuanny

    BalasHapus
  3. liat dulu trakhir install versi brp, trs ente lanjutin yg berikutnya, patchnya lengkap dimari,,

    BalasHapus
  4. gan minta baru nginstal fifa 14 nih , pengen upgrade kits sama squad gimana caranya gan ? makasih

    BalasHapus
  5. cara ngliatnya yang ud terinstal gmn gan?ane ud nyoba nyari2 tpi tetep ga tau, ane pas beli pokokny stelah transfer januari kmrn dtutup gan nah kira2 patch yg kbrapa itu

    BalasHapus
  6. gan bedanya database 7 sama database 7 matrix apa gan?

    BalasHapus
  7. kok aneh make ini jadi ga nyaman, enakan sebelumnya, sama contrast nya ketinggian nih, yang gelap jadi gelap yang terang jadi keterangan, ngaturnya gimana yah?

    BalasHapus
  8. gan saya mau nanya , semua sudah saya Extract tapi tetep sama aja , solusi dong gan

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!