Tips Mengatasi Masalah FIFA 16

Halo Gans, FIFA Indonesia akan kembali berbagi tips untuk FIFA 16 PC. Nah Buat yang udah beli FIFA 16 Origin dan sudah menikmati kerenya game sepak bola FIFA 16 selamat ya. Tapi namanya juga sebuah game atau aplikasi, sudah pasti dapat terjadi masalah dalam FIFA 16 yang ada di komputer anda.

Tips mengatasi masalah FIFA 16

Tips Cara Mengatasi Masalah pada FIFA 16 PC

  • Periksa dulu Persyaratan System Requirments FIFA 16 untuk melihat apakah PC atau Laptop agan benar-benar dapat menjalankan Game FIFA 16 di sini.
  • Memperbarui driver kartu grafis Anda: nVidia - AMD / ATI - Intel
  • Jika Anda mendapatkan pesan berikut ketika menginstal game Fifa 16, "VC++ runtime redistributable package was not installed successfully. Setup cannot continue. ", buka folder Origin Games \ FIFA 16 \ __ Installer \ vc \ vc2012Update3 \ Redist dan menjalankan vcredist_x64.exe tersebut. Anda dapat kembali ke Origin dan menginstal kembali game FIFA 16.
  • Update Versi Direct X jika Agan mengalami crash! Buka di sini untuk mengetahui bagaimana cara updatenya.
  • Jika Agans menggunakan kontroler stik biasa dan tombol tidak cocok, silahkan men-download file kontroler Xbox360 dan letakkan dalam folder utama FIFA 16.
  • Net. Framework Error? Instal edisi terbaru untuk Win 7 atau 8 dari sini. Atau coba instal Repair Tool ini lalu jalankan!
  • Jika FIFA 16 agan tidak berjalan setelah di mainkan, berarti VGA agan harus mendukung Dirext X 11 untuk menjalankan FIFA 16.
  • Jika FIFA 16 crash di halaman bahasa, coba  menginstal ulang atau mengaktifkan Windows Media Player! Tutorial tentang cara untuk melakukannya di sini. intro tidak dapat berjalan tanpa WMP, sehingga permainan crash.
  • Jika Agan mendapati error 0xc000007b, Download dan copykan file dll ini di folder Windows \ System32 Anda.
  • Jika FIFA 16 mengalami lag, gunakan D3DOverrider dan mengaktifkan / force tripple buffering dan vsync pada FIFA 16 exe.
  • Buatlah profil untuk game FIFA 16 agan pada kedua VGA, nVidia dan ATI! Untuk nVidia pergi ke kontrol panel VGA agan (klik kanan pada desktop), buka Manage Settings 3D, Pengaturan Program dan tambahkan FIFA 16 exe. Untuk ATI silahkan download RadeonPro dan buat profil dengan FIFA 16. Jika Anda mengalami lag berat Anda dapat men-tweak pengaturan pada kedua profil sampai Anda mencapai konfigurasi optimal supaya FIFA 16 berjalan mulus!
  • Mengatasi Micro Stuttering FIFA 16 : Buka kontrol panel nVidia / Catalyst,  nonaktifkan multithreading optimasi, menonaktifkan OpenGL Tripple Buffering dan aktifkan V-Sync FIFA 16.
  • Jika tidak dapat menyimpan opsi resolusi Anda di awal permainan,  buka folder C: \ Documents \ FIFA 16, membuka fifasetup.ini dan menempatkan resolusi yang Agan inginkan di RESOLUTIONHEIGHT dan  RESOLUTIONWIDTH. Jangan lupa untuk menyimpan file setelah Agan merubahnya!
  • Bermasalah dengan suara dan komentar? Cobalah untuk menjalankan FIFA 16 dalam suara stereo. Agan dapat mengatur suara stereo dengan masuk ke pengaturan  kontrol panel audio PC Agan!
  • Jika Anda memiliki dua VGA di komputer atau Laptop Agan dan saat memainkan FIFA 16 namun  tidak dapat memainkannya silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Buka panel kontrol VGA Agan lalu tambahkan / membuat profil untuk   fifaconfig.exe dan fifa16.exe!
  2. Jalankan regedit (Klik pada Start Menu dan ketik regedit di kotak pencarian), sekarang ubah nilai dari 1 ke 0 dalam dua kunci ini: HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\WindowsNT\CurrentVersion\Windows\RequireSignedAppInitHKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Wow6432Node\Microsoft\WindowsNT\CurrentVersion\Windows\RequireSignedAppInit
  • Jika pemilik Monitor 16:10 tidak dapat memperbaiki bug bar hitam, ikuti panduan ini atau panduan ini.
  • Jika FIFA 16 crash pada awal, Agan dapat mencoba untuk memperbaikinya dengan pergi ke Library Origin FIFA 16 Agan, klik kanan pada FIFA 16 dan pilih Repair.
  • Jika Anda mendapatkan error "E0001" itu karena VGA Agan tidak mendukung Shader Model 3.0! Agan harus mencoba untuk menjalankan FIFA 16  pada pengaturan LOW dan coba perbaiki dengan cara ini.
  • Jika Anda berada di Windows 10, cobalah menggunakan modus Compatibility jika Anda mendapatkan crash setelah memulai FIFA 16. Klik kanan pada FIFA 16 exe, pergi ke Properties, klik pada tab Compatibility, centang pilihan mode Kompatibilitas dan pilih Win7.
  • Jika Agan tidak dapat menginstal FIFA 16, kadang-kadang lebih baik untuk menonaktifkan antivirus Agan sampai instalasi selesai.
  • Coba jalankan System File Checker atau saat memulai komputer Agan dengan Boot Clean jika Agan masih mengalami masalah saat awal memainkan FIFA 16!
  • Untuk FIX NTDLL.DLL, E0001 FIX, NO ERROR FIX, SISTEM .DRAWING ERROR FIX atau Clr20R3 FIX untuk memperbaikinya silahkan kunjungi thread ini dan di sini.
  • Jika FIFA 16 tidak jalan pada notebook Agan,  pergi ke folder  \ Origins \ FIFA 16 \ fifasetup, klik kanan pada fifaconfig.exe dan pilih "Run with graphic processor" kemudian pilih kartu grafis Agan, dalam hal ini nVidia. Jika Agan tidak melihat opsi itu silahkan pelajari di sini bagaimana untuk mengaktifkannya. Catatan bahwa ini adalah HANYA untuk pengguna notebook!
  • Jika FIFA 16 crash di awal coba ke folder My Documents pilih folder FIFA 16 pindahkan ke desktop dan coba mulai mainkan lagi FIFA 16.
  • Cara baru untuk mengatasi masalah pada  monitor 21: 9 ultra-wide dapat didownload di sini. Untuk tips lainnya dan tutorial tentang cara setting FIFA 16 untuk monitor Agan silakan cek thread ini.
  • Jika Agan memiliki masalah konektivitas di FIFA 16 ikuti panduan ini. Untuk PC mencoba untuk mengikuti tutorial ini juga.
  • Jika Anda mendapatkan error Mpflat.dll, download program ini dan jalankan.
  • Solusi lain untuk mengurangi lag adalah dengan mengatur sistem agan untuk kinerja terbaik. Untuk mengatasinya buka Control Panel --> System --> Advanced System Properties dan di bawah Advanced tab klik pada tombol Settings di bawah Performance, pilih "Adjust For Best Performance"  dan tekan Apply.
  • FIFA saat ini tidak dapat mendukung karakter khusus (seperti àéñõü). Jika nama PC Agan (atau nama pengguna Windows Agan) berisi setidaknya satu dari karakter ini, akan menyebabkan FIFA 16 crash. Ane menyarankan Agan untuk mengubah nama PC Agan atau nama pengguna Windows Agan dengan mengikuti kedua solusi ini.
  • Tidak dapat menginstal ulang FIFA 16 pada PC setelah instalasi terputus? buka C: \ Program Files (x86) \ Origin Games \ FIFA 16 dan menghapus kedua _Installer dan Core folder, sekarang beralih ke Origin Client, klik-kanan pada FIFA 16 dan pilih Repair Game.
  • Career Mode crash  bisa diperbaiki dengan mengubah pemain dan kiper dalam modus arena!
  • Jika terjadi Freezes dan crash ketika loading karir disimpan, pastikan untuk menghapus Wajah permainan Agan  maka karir akan disimpan ulang!
  • Jika Anda tidak dapat men- download FIFA 16 atau update dari Origins karena kesalahan ketidakcocokan Sistem Operasi, perbarui driver VGA Agan, restart PC dan download akan dimulai setelah Origin dibuka.
  • Jika Agan ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan 144Hz dan 120Hz untuk FIFA 16 silahkan melihat tutorial video ini.
  • Untuk dalam game masalah LOD menginstal tool ini.

Semoga Tips Mengatasi Error FIFA 16 dan Cara Mengatasi Masalah FIFA 16 in bermanfaat bagi kita semua pecinta FIFA.

8 Responses to "Tips Mengatasi Masalah FIFA 16"

  1. gan stick ane analog kanannya tetep aja kagak bisa

    BalasHapus
  2. cara gunakan D3DOverrider gmna gan ?

    BalasHapus
  3. Gan ane mau tanya. Fifa 16 ane kalo di mainin pake joystick itu bakal not responding, tapi kalo tanpa joystick itu lancar lancar aja gan. Itu cara atasinya biar ane maen pake joystick gimana ya gan?

    BalasHapus
  4. Gan ane mau tanya. Fifa 16 ane kalo di mainin pake joystick itu bakal not responding, tapi kalo tanpa joystick itu lancar lancar aja gan. Itu cara atasinya biar ane maen pake joystick gimana ya gan?

    BalasHapus
  5. I've been using AVG Anti-virus for a number of years now, I would recommend this solution to everybody.

    BalasHapus
  6. Invest in Ripple on eToro the World's Best Social Trading Network!

    Join 1,000,000's who have already discovered easier methods for investing in Ripple...

    Learn from experienced eToro traders or copy their trades automatically!

    BalasHapus
  7. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus
  8. As stated by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh an average of 19 kilos less than us.

    (And by the way, it is not related to genetics or some secret diet and EVERYTHING around "how" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "what"...

    TAP this link to determine if this brief quiz can help you discover your real weight loss potential

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!