Cara setting analog kanan FIFA 13 dan FIFA 14

Cara setting analog kanan FIFA 13 dan FIFA 14. - Fifa Indonesia. Halo Gans! Bagi yang udah bisa main FIFA 14 tanpa mengalami crash dan bugs ane ucapin selamat :D . Dan bagi yang FIFA 14 mengalami crash dan masih banyak bugs ane ucapin semoga Anda jadi orang yang SABAR hehe. 

Memang Crack Fifa 14 yang sampai saat ini udah crack v4, sebagian bernasib baik dan sebagian lagi berbasib malang, karena masih mengalami crash saat bermain career mode di FIFA 14. 



Nah, ane sering banget mendapati pertanyaan seputar analog kanan. Karena di FIFA 13 maupun FIFA 14, analog kanan merupakan hal paling penting, karena di situlah letak kehebatan game FIFA  bisa kita nikmati, menurut ane. Gak tau menurut agan semua. ^_^.  

Dengan analog kanan, kita bisa melakukan berbagai trik skill keren yang tidak ada di game bola sebelah (gak tau kalo sekarang), selain itu  analog kanan juga berfungsi untuk menggerakan Kiper dalam mengantisipasi penalty.

Oke gan, pasti udah bosen baca bacot ane, mending langsung donlot aje yah :D ini ane kasih cara setting analog kanan menggunakan setting FIFA 11, sangat mudah dan simpel.

Cara setting analog kanan FIFA 13 dan FIFA 14 :

- esktrak filenya.

- buka fifaconfig di folder fifasetup.

- buka tab controller. lalau setting tombol nya. ok jika selesai.

- masuk ke my document, nanti bakal ada folder "FIFA 11" masuk ke folder itu, terus copy file  setelah itu paste di folder "FIFA 13 atau FIFA 14" yang ada di my document juga, "copy and replace" ya gan

- setelah itu tutup folder tsb dan selamat bermain FIFA 13 dan FIFA 14 

78 Responses to "Cara setting analog kanan FIFA 13 dan FIFA 14 "

  1. gan ini ngekstraknya di mana gan??

    BalasHapus
  2. gan kalo seting control fifa kayak pes gmn gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. di game seting, controler, r1, classic geser jadi alternate. itu kotak udah shoot, segitiga trobosan, umpan lambung bulat. kali passing. tinggala agan seting l1 l2 r1 r2. udah save.

      Hapus
  3. Balasan
    1. kalo keyboard ane blom pernah coba, males mainnya susah gan, seting sendiri aje gan ye heheh :D

      mudah kok caranya. pasti bisa.

      Hapus
  4. dan aku request jg, cra nambah time match di fifa demo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kemane aje gan, kok masih maen demo. yang full aje donlot dimari http://komunitas-fifa.blogspot.com/2013/10/crack-fifa-14.html

      atau mau link lain ada di time line FP like dulu yah. Facebook blog kesayangan ini hehe.

      Hapus
  5. kalo yg full lama. . :3

    Kecpatan intrnt cuma 30-50kbs -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mending ente gan, ane 2kbps-16kbps. :(
      solusi beli dvd bajakan aje hehe kalo pnya uang 500rb beli ori, lebih mantep, bisa maen Fifa Ulrimate Team dan sparing sm smua orang di sluruh dunia.

      Hapus
  6. emg klo demo ga bisa onlen gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan maen demo? emang kalo demo dapat ID gan,,, :)
      setahu ane yg ori dpt ID biar bisa main online.
      Coba aje gan. gak maen demo. smoga aje bs gan.

      Hapus
  7. gan, itu isi folder hasil ekstrak copas kemana?

    BalasHapus
  8. gan kok adf.ly nya stuck di hitungan 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. reload atau ganti browser gan, ane test bisa kok.

      Hapus
  9. gan stick gw stick abal2 nih yg 50 rbuan.analog knan g fungsi..
    tpi udah ane download yg di atas
    trus sdah ane extrak truuss hsil extrak di apain lgi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan biasakan baca. diatas jelas sekali cara pakenya.

      Hapus
  10. gan, ini ga ada folder di my document nya -__- solusi nya gan kasih dong

    BalasHapus
  11. udah sya baca ... kta aga : nanti bakal ada folder "FIFA 11" masuk ke folder itu, terus copy file setelah itu paste di folder "FIFA 13 atau FIFA 14" yang ada di my document juga, "copy and replace"tpi di my document nya g da ..fifa11
    .
    totorialnya yg jlas dong gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah jelas itu gan. setelah setting tombol stik. save. nah, nanti di my dokumen ada folder fifa 11, copy file button datasetup dan fifasetup. copykan kedua file itu ke folder fifa 14.

      Hapus
  12. gan tanyak kalo carrer terus sering keluar sendri, kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pake crack dr 3dm gan di postingan baru

      Hapus
  13. udah aku ikutin semua tutorialnya,,cuman pada saat mau setting analog yang kanan kok masih nggak bisa,,pada saat setting analog kanan malah connectnya k tombol lainnya contoh ke kanan malah jadi X,ke kiri B dll,,,# stik yg di pake maen yg harganya 50 ribu

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ane test gan, stik ane juga hrga 40rb. pas setting arah nya hrs pas jgn salah makanya ketuker.
      ane gak ada masalah, tambah assik maen fifa.

      Hapus
    2. oke makasih gan,,ane tunggu terus update buat postingan fifa 14 # cemangat gan

      Hapus
  14. gan kok tombol RS nya ane gabisa buat liat tabel skill si pemain, tp kalo buat gocek2 pas lg match udah bisa, itu kenapa ya gan?info plis hehe

    BalasHapus
  15. Berhasil berhasil berhasil horee :D

    Thks gan (y)

    BalasHapus
  16. gan ini gak work di win 8 ya?

    BalasHapus
  17. Setting Sticknya dimana gan ??? ane baru pemula hahahaha ane baru maen FiFA hehehehe. wahyunya gan tolong hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah jelas gan cara make diatas,,, harap teliti bacanya :)

      Hapus
  18. Ijin, gan. stik kiri (LS) bwt move player ane kog eror ya?sblumnya bergerak normal ssuai gerak stiknya, tp skarang kok pemain bergerak gk beraturan gitu ya? plis sharing dunk..

    BalasHapus
  19. Gan tombol rs dimana ya?

    BalasHapus
  20. Gan itu tombolnya gak usah di ubah ? langsung ok aja pas di tab controller ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh dah ngerti ane gan...thx

      Hapus
    2. caranya gimana gw malah mencet rs atas malah rs kiri mencet rs kiri malah rs atas pokoknya kebalik

      Hapus
  21. Assalamualiakum
    Malem gan

    Di ane kok gak berhasil ya?
    Kira2 faktor apa ya?

    Ane run Fifa 14 pake yg "fifa14-3dm"

    Mohon balasannya :)

    BalasHapus
  22. knapa yahh gan, ane udah update fifa14 yang versi 1.9.1, tapi knapa gaya rambut sama mukanya gak berubah gan? pepe madrid juga masik botak

    BalasHapus
  23. thanks gan, bermanfaat banget...!!

    BalasHapus
  24. gan download setup-3.bin dimana gan??

    BalasHapus
  25. gan ane pas download button setting ini kalo make grafik high kok jadi nge-lag ya? padahal sebelumnya high mulus gan. mohon bantuan

    BalasHapus
  26. punya ane malah gabisa buka fifasetup, langsung stopped working gan. Ada solusi? thanks

    BalasHapus
  27. gan matur thanx ea bantu bwwgeet 100000% work

    BalasHapus
  28. Gan ane kalo main fifa suka keluar mulu knp ya

    BalasHapus
  29. thanks gan.....nolong bangt

    BalasHapus
  30. Gan replace tu apa?biasa pemula mohon jawabanya

    BalasHapus
  31. 100 % work gan, thank ye, mudah2an lancar jaya dah blognya. AMINNN!!!!

    BalasHapus
  32. gan kok saya ga bisa ya udah ke R3 nya ke analog kanan stik saya tapi malah ke yg lain misal nya udh mau setting ke analog kanan tapi arah nya malah ke X atau bulat?? stik saya yg 70 ribuan gan? solusinya gan? plis gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. stik ane malah 40g rb gan, bisa tuh, yg sabar aja seting nya,,, hati2, kudu liat bener2 mn tombol yg hrs d pencet agar pas.

      Hapus
  33. gan waktu aq coba pake stik biasa berhasil,,, tp waktu pake stik ps2 koq analog kanan ttep gak bisa ya??? apa beda settingan????

    BalasHapus
  34. gan mau tanya kok pas saya ekstrak filenya dapat pesan dari msconfig filenya corrupt ya gan? itu kenapa ya gan? tolong solusinya gan. makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. donlot ulang gan, yg lain lancar2 aj tu

      Hapus
    2. thanks berat.. udah bisa gan :beer

      Hapus
  35. kalo save penalty fifa 12 pake keyboard gmana mas?

    BalasHapus
  36. gan untuk setting analog kanan pada twin usb joystick gimana??? ga bisa pakai program di atas....

    BalasHapus
  37. gan kok pas di menu setting controler nya kok ada tulisan no controler tuh gimana

    BalasHapus
  38. minta data buttonnya aja gan, ni stick saya gak bisa

    BalasHapus
  39. gan, ini bisa buat fifa 14 gak

    BalasHapus
  40. GAN PLIS TOLONG REUPLOAD LAGI, LINK NYA RUSAK PLISS TOLONG

    BalasHapus
  41. pliss gan bales cepet

    BalasHapus
  42. tolong reupload lagiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  43. pliss reupload gan reupload bales bales

    BalasHapus
  44. Bro, setting analog kanan bisa di pake di fifa 15 ?

    BalasHapus
  45. Thanks bgt gan... berhasil nii

    BalasHapus
  46. Mana file ny yg untuk di download ?? Nggk ada .

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!