Crack FIFA 14 Final - Fix All Bugs and Crash Career Mode

Crack FIFA 14 Final - Fix All Bugs and Crash Career Mode - Halo gans! Sebenarnya Sudah lama pengen share Crack FIFA 14 yang ane pake sendiri. Ini juga di kasih temen. Sekarang baru bisa kesampean karena baru dapet link crack Fifa 14 Final buatan 3DM ini. 



Crack Fifa 14 ini sudah ane pake. Dan terbukti crack fifa 14 by 3dm ini maknyus, Fifa 14 tanpa error, tanpa bugs, tanpa crash. Mudah-mudahan ini juga jalan di PC atau lepi agan smua. Semoga bermanfaat. :D 

NOTE : Buat windows 8, set compatibilty crack ini ke windows 7.


Update Crack Fifa 14 by 3dm v.2.0.0 :
Mirror 1
Mirror 2 

266 Responses to "Crack FIFA 14 Final - Fix All Bugs and Crash Career Mode"

  1. bener nih gx da error" lagi?

    tak coba dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di saya gak ada,, gak tau kalo pc lain. :)

      Hapus
  2. gan kalo pertama nginstall fifa 14 itu perlu update dulu ga ?
    trus maeninnya dari yg fifa14.exe atau fifa14-3dm.exe ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus update dulu ga gan ?

      Hapus
    2. eh ada gan Raditya :D makasih dah mampir gan. Mohon masukan maupun kritikannya :)

      Hapus
    3. Anonymous: coba dulu gan baru tanya lagi. :D

      Hapus
  3. oke gan bisa ! ! ! ! ane pake lepi dengan grafich intel HD 3000 vram 64 MB

    BalasHapus
    Balasan
    1. assek assek joss. :D
      selamat gan

      Hapus
    2. pake versi yang 1.2 apa 2.0 gan ?
      vga sama nih..

      Hapus
  4. Ini career mode pas ganti season error ga ? biasanya waktu kemaren ane pake crack yang skidrow v4 error mulu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake crack fifa 14 final v2. yg bawah gan. update.

      Hapus
    2. iya gan tapi sekarang ane mulai dari pertama lagi ini udah maen 5 kali pertandingan tanpa bug atau crash gan biasanya kemaren ane crash cuma 2 pertandingan mudah mudahn aja ga crash lagi sampai ganti season makasih gan sangat bermamfaat

      Hapus
    3. gan ane udh pake crack v2 kok pas masuk season 2 msh error y langsng close

      Hapus
  5. gan kok gak bisa di donlot

    BalasHapus
  6. Gan ara ngilangin bugs kartu merah gmn ?

    BalasHapus
  7. gan,fifa saya kalo buat create player waktu ganti face kok ngadat ya gan?tolong solusinya

    BalasHapus
  8. gan mf ane mw tnya ttng fifa 13 ane dsni gpp y?
    knp klo career mode kadang2 suka crash wktu mw play match? n klo mode friendly/kick off sama sekali g bs. apakh spec pc ane g ngdukung gan? mohon infonya y...
    spec pc ane procie: dualcore 2.9 GHz, vga nvidia geforce G210, ra 2 gb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat cara mengatasi masalah fifa 14, sama aje buat fifa 13.

      Hapus
  9. Balasan
    1. gmn cara dwnload v2,waktu nungu dwnload g mau jalan.selalu berhenti didetik 8

      Hapus
    2. reload borwser atau coba browser lain.
      ane test bisa kok gan.

      Hapus
    3. gan bingung lho gan cra download nya gan

      Hapus
  10. gan cara dwonload nya gmn gan. bingung ane

    BalasHapus
  11. ini yg di download yg v2 ato yg v1.2

    BalasHapus
  12. Maknyuss gan v2 nya..td ud ddownload dan dcoba..ga ad crash,ga ad wasit galak lg..

    BalasHapus
  13. gan komputer ane dual core 1.8 ,ram 4 gb,vga 512,windows 8 pro bisa gak kira2 buat maenin fifa 14

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, main di low atao medium

      Hapus
    2. tanks gan punya udah bisa runing pake crack yang agn kasi..

      Hapus
    3. oke siip,,, mohon bantu temen2 disini tips nya, ane kwalahan gan. hehe.

      Hapus
  14. Udah pake v2 pas mau kick off msh crash gan? Help

    BalasHapus
  15. cara install nya gimana tu..install v1.2 trus ditimpa sama yg v2.0 atau gimana ndan

    BalasHapus
  16. Waktu pake crack skidrow pernah bisa maen 1 pertandngn tp skrg tiap mau play match crash terus, semua alat perang dah di update, dah coba final crack v2 yg diatas,masih tetep crssh, mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Win7 ultimate
      sudah bisa gan pake skidrow atau v2 bisa duaduanya,
      ternyata update driver vganya harus dari nvidia langsung kalo update driver dari yg lain crash.
      Thanks gan, blog ini sangat membantu...
      Maju terus.....
      We are fifa 14

      Hapus
  17. gan cara intall Update Crack Fifa 14 by 3dm v.2.0 gman?klo misalnya udh d download?

    BalasHapus
  18. bro ko punya ane pas replay jadi warna abu? pada udah semua ane update

    BalasHapus
  19. min , ane main yg fifa14-3dm bisa , tapi waktu match kok sering jatuh sendiri terus wasit berhentiin trus tendangan yg dipantulin wasit itu .. gmn neh

    BalasHapus
  20. gan gambarny pas maen kok enk pake v4 ya dr pd v2,ada solusi g?moding 8.5 higuain bukan tim utama ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh jg tapi masih kyk berat,jdi balik lgi ke V4.klo ada yg laen boleh ditunggu

      Hapus
    2. utk mengurangi lag baca post tenteng cara mengatasi masalah fifa 14

      Hapus
  21. gan ini yang miror 2 ato miror 1 yang di DL ya?

    BalasHapus
  22. gan ane mau buka malah stopped working, gimana tuh gan?

    BalasHapus
  23. gan,itu download nya mirror 1 sman 2 kan?

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. gan ane udh download yang v2... ane gak tau mana yang v 1.2, pas ane mau buka fifa14-3dm.exe gak ada efek apa-apa.. -_- compatibility udah ane rubah.. -_- pas ane mau ,aunch game, gak bisa.. .. gak ada efek tampilan mau main.

    BalasHapus
  26. maaf gan yg dipake fifa14.exe atau fifa14-3dm.exe....
    sebelumnya thanks banget gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan terus udh gtu ada tulisan launch game terus gmana?

      Hapus
  27. ini ada crack lagi hadewh -_-
    pdhl ane mw lapor crack final yg kmren masih ada bug kartu merah ny, yg "3DMGAME-FIFA14.v1.2.0.0.Final.Crack.Only-3DM"

    kali ini udeh bener" fix blum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg ini udah fix gan, ane sudah pake.

      Hapus
    2. masih ada bug kartu merah ny di carer mode, ane maen di yang cma mainin 1 orang (become a legend kalo do PES)

      Hapus
    3. oh main Be a Pro. Kalo itu blom ada yg coba. kalo kebanyakan yg career biasa katanya udah fix.

      Hapus
  28. gan ini instalnya bagaimana???

    BalasHapus
  29. gan punya trainer fifa 14 ga ?

    BalasHapus
  30. gan, udah download, udah launch juga, tp kok waktu ganti musim ttep crash ya ? ada solusi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganti compatibility ke windows 7

      Hapus
    2. udah gan, run as administrator juga udah, cuma masih ttep aja kayak gini

      Hapus
    3. punya ane juga sama gan, mohon solusinya

      Hapus
  31. gan, pas ganti musim malah crash..
    gimana fix nya ?

    os ane Windows 8.1 Enterprise..

    BalasHapus
    Balasan
    1. crack nya compatibility nya ganti ke windows 7, run as administrator.

      Hapus
  32. gan, apa kegunaan fifa 14 update 1??

    BalasHapus
    Balasan
    1. gunanya utk fix bugs pada crack sebelomnya.

      Hapus
  33. gan, punya saya kok masih crash ya waktu mau ngelanjutin season di carrer? tiba2 nge-close sendiri gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sbelumnya pake update 1 blom? crack lama hapus aje gan.

      Hapus
  34. Gan kok ane pas masuk link donlotannya malah donlotnya yg aneh2 sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg lain bisa gan. ane donlot ga da yg aneh2.

      Hapus
  35. Gan kok gamau launch pas udh copy file ke game trus fifa-3dm di jalanin terus ga muncul apa2

    BalasHapus
  36. coba jelasin langkah langkanya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. copy kan smua isi dr file rar ke dalam folder game. hapus crack lama. jalankan game dari crack baru.

      Hapus
  37. abs dl, cara gunain ny gmn yh gan? maaf silly question

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. gan cracknya bikin pemain jd cedera tiba2 gt, itu apanya yah?

    BalasHapus
  40. saya udah ngikutin langkah langkahnya tapi pas maumain ada tulisan system error "teh program can't start because core/activation.dll is missing from your computer.try reinstalling the program to fix this problem"

    BalasHapus
  41. abis di launch game terus di apain lagi???

    BalasHapus
  42. ya saya itu udh pake crack yg dari agan itu yg v2, tp malah pemainya jd injuries trus ga berhenti2

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane maknyos aje gan,,, gak ada bugs lagi.
      sebelomnya waktu make crack skidrow pake update 1 gak.

      Hapus
    2. engga gan ane ga pake update2an, emg harus pake update ya?

      Hapus
    3. donlot update1 di sini http://skidrowcrack.com/fifa-14-ultimate-edition-full-multi/

      Hapus
    4. udh ane donlot gan update 1 nya, cara instal nya gmn?

      Hapus
    5. Ekstrak file Update 1 ke folder FIFA 14. Run as Administrator file Update 1. Kalo dah selesai ketik N

      Hapus
    6. udh gan, ane udh pake update yg 85mb dan 2.5gb dan pake crack final , dan tetep hasilnya nihil masi aja pemainnya pd injuried

      Hapus
  43. gimana nih ? yg mau lanjut season career crash mulu, udah dicoba caranya ga bisa, ada alternatif laen ?

    BalasHapus
  44. gan, minta cara amannya,
    setelah di download crack final-nya, langsung di co-pas ke fifa14/game kah? (di replace all)??
    atau dihapus dulu crack v4 update-nya? kalo iya harus di hapus yg mana aja? Langkahnya mohon jelasin? 'makasih gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. replace all. hapus crack v4, update jgn di hapus.

      Hapus
  45. gan masih tetep crash nih di lanjutan season carrernya,tolong solusinya gan?aku pake windows 8.1
    uda pake cara diatas pada kagak bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake crack final juga gak bisa gan

      Hapus
    2. malah keluar data baru yang namanya "FIFACrashDump_CL1468411_2013.11.10_12.39.40.dmp"
      tolong solusinya ga ditunggu secepatnya ya

      Hapus
    3. update 1 di perlukan updan, langsung ke sini :
      http://skidrowcrack.com/fifa-14-ultimate-edition-full-multi/

      Hapus
    4. maksutnya gan aku harus download yg mana nih?
      banyak yg bisa disownload

      Hapus
    5. habis aku download updatenya terus bisa aku mods lagi gan?

      Hapus
    6. download directx nya dimana ya gan?

      Hapus
  46. system error "teh program can't start because core/activation.dll is missing from your computer.try reinstalling the program to fix this problem"itu cara ngatasinya bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temen ane sama nih gan masalahnya. Selalu ada muncul gitu, klo dia "file d3d9_43 is missing from your computer.try reinstalling the program to fix this problem"

      Mohon ya gan bantunnya kasian temen ane mau main tp gak bisa mulu :) Mkasih bnget nih sbelumnya :)

      Hapus
    2. wah makasih bnget bnget nih gan. Maaf gak bsa ngasih apa2 selain doa moga makin sukses gan yaaa hehehee :)

      Hapus
    3. amiin,,, makasih doanya gan :)

      Hapus
    4. masalah ane sama gan. itu install directx, directx download dimana ya?

      Hapus
    5. gan instal direct xnya di mana di folder fifanya atau kita download???

      Hapus
    6. gan ko yang ane masih aja ada system erorr si????mohon bantuannya

      Hapus
    7. masih tetep kaya gitu gan???? tolong pencerahannya!!!

      Hapus
  47. Gan, ane baru instal fifa 14, crack uda pake dari 3dm, tp mau launch fifanya kok ada eror "please instal origin" ya ? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  48. cara pakenya itu gimana kak? saya udah pake yg crack, pake yg in gimana?

    BalasHapus
  49. gan patch yg ini walaupun sudah update career mode kita bisa dilanjutin gak, biasanyakan klo setiap kali update patch career modenya eror mlulu. klo crack ini gak eror ya gan, atau masih eror. thanks

    BalasHapus
  50. permisi mau tanya, saya career mode ngelanjutin musim ke 2 kok tiba-tiba keluar ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download update 2.5gb http://ncrypt*in/folder-8f9S0L4c

      Hapus
  51. tolong pencerahan gan, ane udah cari solusi diyoutube, google sama download crack di blog agan. pas main itu ada putih2 terus gan, itu artinya apa gan? pake windows 7 homebasic,

    BalasHapus
    Balasan
    1. update driver vga atau coba pakein sweetfx buatan ane gan.

      Hapus
    2. sudah gan bisa, thanks banget gan infonya (y) , saya jg baca artikel agan yang mengatasi fifa 14. bermanfaat bgt infonya (y)

      Hapus
  52. gan, ane udah pake crack v.2 updatenya udah pake v0.9.5 tp pas main career tiba2 crash saat beberapa pertandingan...mhon bantuannya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 095 dsb, itu patch gan. kalo update utk crack itu ada update 1 yg 82 mb. atao updte 2 yg 2,5gb cari digugel aje yah :D

      Hapus
  53. gan saya kok masih crash pas lanjutin carrer mode ya?
    pdahal spek saya
    i3, ram 2gb, nvida geforce 520Mcuda 1gb

    BalasHapus
  54. gan saya udah pke crack v2 final dan udah update 1, pokoknya udah ikutin caranya.. Tapi waktu launch game keluar tulisan E001, tolong bantuannya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca tips atasi masalah fifa 14 http://komunitas-fifa.blogspot.com/2013/10/tutorial-mengatasi-masalah-fifa-14.html

      Hapus
  55. permisi gan, mo nanya...ane kan instal FIFA_14 LOD CROWD TW TOOL 1.0 di fifa ane dan aktif in enable FDX HIGH, eeh..malah crash dan keluar data br yang namanya "FIFACrashDump_CL1468411_2013.11.10_12.39.40.dmp" stlh maen beberapa pertandingan, trus ane ganti jd aktif in enable FDX MID, oo..walah tambah parah gan soalnya lngsng crash dan keluar lg tu data br kyak di atas wktu mo mulai tanding...tlong pencerahannya gan, dah bingung ane utak-atik ni game buat ngatasin msalah ntu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya...crash nya pas main di career mode gan...

      Hapus
  56. cara setting compatibility ke windows 7 gmn ya gan...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik kanan crack, pilih ptoperties, pilih tab compatibilty, cntang Run tis program in compatibility for, pilih win 7, apply

      Hapus
    2. kok ngk da ya gan compatibility buat windows 7 nya ???

      Hapus
  57. gan cara ngilangin bug kartu merah gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo udah pkae update 1 atau update 2 plus crack final itu udah fix harusnya

      Hapus
  58. gan aku ud download crack v5 update 2 kok waktu buka fifa 14 3-dm.exe kok g ad efek apa" y??mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksudnya efek apa gan :) ???
      pake update 1 atau 2...

      Download update 2.5gb http://ncrypt*in/folder-8f9S0L4c
      atau bisa cek di skidrowgames.net untuk dowload dari link lain

      Hapus
  59. Gan sorry nih ane masih bingung jadi yang dipake itu update yang 55mb/2.5gb?atau pake dua duanya?atau ada update lain selain update itu?thx gan mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake satu dulu, kalo blom negefek baru yg 2,5gb

      Hapus
  60. gan..pas buka fifa 14 update 1 kok g bisa y??dia tulis the system cannot find the file specified..aku run as adminitrator juga sama gan..itu gimana y solusinya??aku ud bingung nih dari semalam..tolongin y

    BalasHapus
    Balasan
    1. naroh nya salah mungkin gan. atau file fifa 14 nya yg salah lokasi kadang.

      Hapus
  61. Permisi gan...cara backup career mode biar ga damage pas fifanya diupdate gmn ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka mwm selector, plih backu current database. baru install patch baru, nanti kalo mau main career lama, buka mwm selector, select database, pilih career database backup.

      Hapus
  62. gan knpa fifa 14 saya lag trus? Pdahal spec latpopnya core i5, ram 4gb, nvdia 740 m.. Settng fifa 14 udah low tpi msih aja lag, saya udah ikutin tips nya agan tpi ngak ada perubahan.. Mohon bantuannya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo smua udah di ikuti tp masih lag,,, mo gimana lagi gan.
      tp coba pake d3dovrrider,,,, lihat cara mangatasi masalah fifa 14

      Hapus
    2. coba pakek geforce experience dari nvidia gan
      itu buat optimal.in game

      jangan lupa pakek kipas pendingin gan

      soalne saya kemarin main pakek kipas lancar, tapi kalo gak pake kipas agak ngelag gitu gan
      terus saya pakek lagi lancar gan :D

      Hapus
  63. gan, gimana nih, ane udah copy crack v2 nya tpi kok ga ada perubahan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ini Download update 2.5gb http://ncrypt*in/folder-8f9S0L4c
      atau bisa cek di skidrowgames.net untuk dowload dari link lain

      Hapus
  64. makash infonya gan...update 1 plus crack final....career mode musim ke-2 gak crash gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, link buat update 1 apa ? share dong

      Hapus
  65. Gan, ane masih belom bisa maen nih, masalahnya "system error the program can't start because core/activation.dll is missing from your computer.try reinstalling the program to fix this problem" itu kalo dari yg dicrack, kalo yang fifa 3dm di klik "launch game" nggak ngaruh apa2..tolong gan please, apa nih yang salah, padahal udah ane ikutin saran dari agan terus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. activation.dll nya gan byasa ilang. coba aja download di gugel.

      Hapus
  66. buat fifa update 2 ada linknya ga gan ? yang agan kasih soalnya nggak bisa diakses

    BalasHapus
  67. Gan... game ane koq kalo lagi tanding ngga ada penontonnya yah. cuman bangku doank kosong. tapi suara penontonnya ada.
    spek laptop ane CPU intel dual core @2.2ghz Ram.2GB VGA Nvidia geforce 512Mb. Mohon pencerahannya agan yg ganteng.

    BalasHapus
  68. gan kalo fifa 14 bermasalah jika bernain yg ke 2-3 kali gambarnya goyang2 apa yah solusinya ?

    BalasHapus
  69. gan di carrer mode season 2018 ane ng crash, tp kalo d season sblm2nya m lancar, itu apa ny yah? tolong d bantu

    BalasHapus
  70. bro udh aku download tp kok cracknya masih versi 1.0.1 ya

    BalasHapus
  71. Gan.. ane baru nginstall pertama kali neh.. tapi pas di launch game kok gabisa ya? jelasin caranya gan..

    BalasHapus
  72. yg didownload mirror 1 atau 2

    BalasHapus
  73. Kalo career pas masuk musim baru gk bisa itu kenapa ya?

    BalasHapus
  74. gan, pas masuk game fifanya kok ngga bisa ya, ada tulisan gini "has stopped working" ane udh nyoba cara apa aja tapi tetep ga bisa, gmna nih gan??

    BalasHapus
  75. gan ane udah pake crack ini ko pas mau ganti season ke season 2 tetep crash knp ya ?

    BalasHapus
  76. gan ane ini udah pake crack juragan. tapi ane lanjutin career ane kenapa crash pas ganti season ya?

    BalasHapus
  77. download nya yg miror 1 atau 2 atau semuanya d donload. kalo semua. yg mirorr 1 ga bs d donload

    BalasHapus
  78. Gagal gan, awal lancar aja tiba2 cma pengen skip pertandingan di career lngsung mental ke dekstop. :(

    BalasHapus
  79. gan crack yg ini bisa mengatasi bug cuaca pada fifa 14 gk? .. fifa 14 gue tiap maen slalu musim salju.. -__-

    BalasHapus
  80. bos ane mau nanya, kalo main career mode (manager) sebenarnya kalo mau pindah klub itu baiknya bulan apa gan? soalnya ane di klub pertama pindah ke klub ke dua oke, la sekarang ane mau pindah klub lagi (cara yg sama waktu pindah klub pertama ke kedua) kok gak pindah? padahl ane uda apply ajob dari tawaran klub boss? minta nasihatnya..... terimakasih

    BalasHapus
  81. gan kok di komp saya fifaconfig.exe - nya ga bisa dibuka ya ? pas dibuka error gimana tuh solusinya gan?

    BalasHapus
  82. saya tau solusi buat yang crash waktu masuk musim kedua. caranya:
    1. download cff explorer. lalu install
    2. setelah itu buka cff explorer
    3. klik add lalu pilih crack fifa 14 yang dipakai untuk main
    4. lalu klik file header. klik "click here" yang ada disebelah kanan paling bawah.
    5. lalu centang "app can handle... dan seterusnya. sori lupa. yang jelas yang dicentang ada kata app can handle nya.
    6.klik ok. lalu save. kalau ada perintah overwrite yes saja.
    7. mainkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Biar gk crash pas ganti musim, terutama dari musim 1 ke 2, jangan donlot modding way ato patch jenis apapun, maeninnya versi default nya aja, timpa kerak terbaru, it's done, gk ada masalah, paling sesekali crash doang. tp BISA masuk ke musim ke 2 dst.. tested by me "

      Hapus
    2. gue juga awalnya begitu. sering cari crack yang bagus tapi ternyata sama saja. lagi pula saya pake patch yang 1.2.6. dan tidak ada masalah

      Hapus
  83. "Biar gk crash pas ganti musim, terutama dari musim 1 ke 2, jangan donlot modding way ato patch jenis apapun, maeninnya versi default nya aja, timpa kerak terbaru, it's done, gk ada masalah, paling sesekali crash doang. tp BISA masuk ke musim ke 2 dst.. tested by me " lo mo update tranfer,,load squad file - download dulu http://www.put**locker.com/file/5980A2C75FB550A6

    BalasHapus
  84. gan kenapa ya pas ane mau main career mode dianya langsung keluar sendiri, tapi yang laen gak kayak match dll,.. mohon di bantu, ane juga udah pake crack v2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh diatas gan ikutin,,, kalo udah pake crack final,, msh gitu brarti hrs donlot update yg 2,5 gb cari di gugel atau di skidrowgames.com

      Hapus
  85. bang, ko fifa 14 ane pas main si lapangan sama stadiumnya ga ada ya cuma hitam doang, bantuannya dong please

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bisa jadi hrs update vga atau coba seting2 di vga ente cobain,,, atau pakei sweetfx bs sembuh gan ada kmren yg bilang hehe

      Hapus
  86. gan kalo ngecrashnya pas dimenu kick off gimana gaann ??

    BalasHapus
  87. gan, cara setting full screen gimana yah? ane ga puas kalo screen nya kecil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka fifa 14/game/fifasetup/fifaconfig.exe

      Hapus
  88. gan uda tak copy smua ke floder game trus crack lama jg uda tak hapus,.uda tak launch game ko gk muncul apa2 ya..
    plis bantuannya gan

    BalasHapus
  89. gan cara ngatasi knp career mode tdk bsa d lanjutin setelah d install updateannya...
    mhon bantuannya gan...
    thanks

    BalasHapus
  90. gan saya buat cup sendiri, pas udah pilih tim langsung keluar dari fifa 14 gan, solusinya gan?

    BalasHapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!