Registry Fix untuk FIFA 14

Registry Fix untuk FIFA 14 - Fifa Indonesia. Halooo, Gans! Kali ini ane mo share sebuah alat perang penting untuk ngemods atau ngepatch atau yang lebih mudah bahasanya untuk update Fifa 14. Banyak editing tool yang digunakan untuk update FIFA 14 yang menggunakan Registry Fix. 



Registry Fix sangat dibutuhkan bagi FIFA 14 bajakan atau Pak Tani. Kalo FIFA 14 nya ori gak butuh ini gan.  Smua tool untuk patch atau mods fifa 14 maupun Fifa 13 tidak akan jalan tanpa Registry Fix. Untuk Registry Fix Fifa 13 donlot disini

Cara pake :
1.  Ektrak file fifa14.reg ke folder FIFA 14
2.  Klik 2 kali, lalu klik yes/ok.

Penting :
Fifa 14 agan harus di taruh di C:\Program Files\EA Sports\FIFA 14. Seperti gambar diatas, di Install Dir.  Bisa juga di ganti sesuai letak FIFA 14 agan. Jangan berbeda, folder FIFA 14 nya harus sama di registry nya.

17 Responses to "Registry Fix untuk FIFA 14"

  1. g bsa didownload.. link matik min

    BalasHapus
  2. gan ane installnya di Program Files (x86)\EA Sports\FIFA 14 bukan Program Files\EA Sports\FIFA 14 itu caranya sama aja kan gan? gapake edit reg nya dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. test dulu,,, klo jalan gk perlu edit.. kalo sebaliknya edit dulu fifa.reg nya pake notepad. samain di bgian Install Dir nya dgn lokasi fifa agan

      Hapus
    2. sama aja gan,kagak bisa...... solusinya dong?

      Hapus
  3. gan ane udah install registry tp kok tetep ga ngaruh ya moddingway nya?

    BalasHapus
  4. gan itu kok registry nya keluar kata2 adding information can unintentionally change or delete values and cause components to stop working correctly. if you dont trust the source of this information in C:\Program Files\EA Sports\Fifa 14\fifa14.reg dont add it to the registry itu kita klik yes apa no ?? mohon solusi nya gan

    BalasHapus
  5. Gan kalo taro nya di D:\Program file 86\fifa 14
    Lalu di edit registry Instal dir ny jd D:\Program file 86\fifa 14
    Bisa ga kira2 gan ? soalny partisi C ane udh full T_T

    BalasHapus
  6. Min ane udah install registry fix-nya tp kok ngk ngaruh ya sma moddingway nya ??? pdhl udah ane rubah install dir-nya ke C:\program files\MICHIGAN GAMES\FIFA 14....!!! mhon pencerahannya....!!!

    BalasHapus
  7. gan, linknya gak bisa didownload

    BalasHapus
  8. Adminnya mana nih.. Regnya ga ngaruh malah keluar notifikasi FIFA COULD NOT FOUND ON YOUR XOMPUTER, CHECK YOUR REGISTRY, padahal semuanya udah sama ttp aja bh editornya stop working, gimana nih solusinya admin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini kluar pas make aplikasi fhl bh editor bukan? kalo iya mmg sejak rilis fhl bh editor 15, muncul dua masalah kalo ga expired ya msalah yg ente alamin, coba mundurin tgl d pc agan atau teliti lg dmn kesalahn nya,,

      Hapus
    2. iya pake aplikasi itu gan, tetep ga bisa jalan semua aplikasi buat regen, kalo regen pake modingwayinstaler.exe bisa ga gan? atau ada cara lain, selama ini sih belum ada masalah di fifa ane, cuma emang ga bisa ngeregen doang.. mohon pencerahan

      Hapus
  9. moddingwayinstaller.exe not responding bantu gan

    BalasHapus
  10. gan, fhl bh editor saya kok ''FIFA could not be found on your computer, check registry please''. FIFA saya di pindah ke D, registry fix nya udah dirubah D:\Program Files\EA Sports\FIFA 14. kenapa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakan kasus begitu , ane aja sama gan belum bisa bedanya kalo ane registry sama di program filesnya udah sama c:\Program files\EA Sports\FIFA 14\ masih tetep gak bisa....

      Hapus
    2. kebanyakan kasus begitu , ane aja sama gan belum bisa bedanya kalo ane registry sama di program filesnya udah sama c:\Program files\EA Sports\FIFA 14\ masih tetep gak bisa....

      Hapus

Terima Kasih Kunjungan Anda!
Silahkan Berikan komentar atau pertanyaan di kolom komentar.
Dilarang NYEPAM dan PROMOSI !!!!!